Gemscool Dragon Nest | Log In & Daftar

Gemscool Dragon Nest atau yang dikenal dengan game online portal pertama kali di Indonesia ini kembali merilis sebuah game baru hasil kerja sama dengan game asal korea ini yang bernama Dragon nest. Yang dimana sebuah fariasi baru yang menyegarkan para gamer, karena munculnya gemscool dragon nest ini dipastikan akan memikat banyak gamer yang ingin mencoba permainan ini dan pastinya ketika mereka dapat menikmati dragon nest di gemscool ini bakalan membuat mereka ketagihan.

Dragon nest merupakan salah satu game asal korea yang bekerja sama dengan gemscool sehingga dapat di akses oleh server Indonesia.mari kita simak sejenak mengenai gaya permainan dari game dragon nest ini sendiri. Kalau kita ketahui dragon nest merupakan game fantasy yang hampir mirip dengan lost saga.
Kalau saudara sudah mencoba daftar gemscool dragon nest pastinya anda akan melihat beberapa karakter dari tokoh game ini. Mari kita simak sejenak dibawah ini :

Archer
Merupakan salah satu tokoh yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang sangat kuat dengan senjata Shortbow, LongBow serta CrossBow. Gerakannya gesit dan cepat, kelemahannya adalah dalam hal defence atau pertahanannya cukup lemah.

Sorceress
Merupakan salah satu tokoh dengan ilmu sihir. Kemampuannya adalah seputar sihir magic untuk melumpuhkan lawan-lawannya seperti membakar, membekukan, meracuni dan menyantet monster yang menjadi musuhnya.

Cleric
Salah satu tokoh di game dragon nest yang memiliki kemampuan seorang petarung yang kuat dengan perisai yang sangat baik dalam melindungi pertahannya. Dia mampu menyembuhkan teman-teman nya dengan kemampuan yang dimiliki. Sayang daya serangnya paling lemah dibanding karakter lain.

Warrior
Tokoh terakhir dari dragon nest ini adalah warrior yang merupakan petarung jarak dekat yang cepat dan tangkas. Serangannya pun sangat dasyat serta kecepatan larinya patut diacungi jempol. Warrior adalah Karakter paling kuat daya serangnya di Dragon Nest Indonesia.

Jika saat ini anda ingin langsung daftar di gemscool dragon nest anda bisa mengunjunggi linknya secara langsung di http://dn.gemscool.com Setelah anda daftar. Langsung aja anda dapat log in ke dragon nest ini dan nikmati sebuah game baru dari gemscool dragon nest ini. Selamat mencoba dan bakalan jadi ketagihan

2 comments:

Unknown said...

cara daftar game drogon nest kaya apa

ada said...

gak tau pasword orng ya

Post a Comment

Followers