Download Smadav 9.1

Smadav merupakan salah satu anti virus buatan lokal indonesia yang dimana kualitasnya tidak diragukan lagi karena cukup ampuh untuk membasmi berbagai virus lokal. Oleh karena itu kembali di launcing smadav 9.1 yang dimana versei terbaru yang dikeluarkan oleh anti virus buatan anak sma 2 ini yang bernama Zainudin nafarin. Oleh karena itu akan saya bagikan mengenai download smadav 9.1 yang merupakan anti virus lokal yang tidak kalah bersaing.

Sebelumnya kembali kita ingat munculnya anti virus smadav ini berasal dari salah satu anak sma yang memiliki kemampuan dalam dunia komputer yang sudah cukup mahir. Smadav dibuat menggunakan data base visual basic. Kata smadav ini memiliki ati yaitu sma 2 antivirus. Dan diversi smadav 9.1 ini dipastikan memiliki kemampuan atau strategi khusus  dalam membasmi virus-virus yang sudah menyebar di seluruh komputer orang indonesia.

Jika saat ini anda menginginkan download smadav 9.1 anda dapat langsung datang aja melalui website resminya yang dimana disana disediakan juga versi gratis atau free nya selain itu juga disediakan versi pro yang dimana anda harus memberikan donasi atau uang sesukarela anda member.


Dan berikut ini kelebihan ketika anda menggunakan anti virus smadav :
·         Update Otomatis Online
·         Penyempurnaan auto-scan flashdisk
·         Teknik pendeteksian baru (FFD)
·         pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk
·         pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk
·         Start-up RTP yang lebih cepat

Dan masih banyak lagi kelebihannya ketika anda semua menggunakan anti virus smadav ini. Karena dengan berjalannya waktu smadav sendiri akan terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan. Sehingga dengan kata lain tidak dapat diremehkan lagi anti virus lokal satu ini.

Sudah terbukti bahwa anti virus smadav ini mampu membunuh berbagai virus yang ada. Slah satunya adalah virus mow yang dimana salah satu virus yang merusak dokumen Microsoft word.

Tunggu apa lagi, apakah anda tertarik laptop atau komputer anda anda install antivirus smadav? Silahkan langsung anda dapatkan download smadav 9.1 melalui link smadav.net/download. Setelah terinstal di PC anda pastikan smadav anda selalu update.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive