Video ridho rhoma cilik dari papua | Video youtube

Video ridho rhoma cilik dari papua | Video youtube. Baru-baru ini muncul sebuah video yang diberi judul raja dangdut ke dua ( pengamen ) yang dimana sedang hangat diperbincangkan oleh banyak orang di internet ataupun jejaring social. Karena itu merupakan sebuah video ridho rhoma cilik dari papua yang merupakan seorang anak kecil asal papua ini sedang menyanyikan lagi “ menunggu “ yang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ridho rhoma. Pastinya anda semua penasaran dengan video youtube ridho rhoma cilik ini.

 Kalau kita ketahui lagu yang bergender dangdut yang berjudul menunggu ini adalah lagu yang sempat menjadi hit di belantikan music indonesia yang dimana dinyanyikan oleh anak dari haji rhoma irama yaitu ridho rhoma. Namun kalau kita melihat cuplike video ridho rhoma cilik ini pastinya kita akan memberikan apresiasi kepada anak yang baru umur 10 tahun ini. Karena dia dapat menyanyikan lagu tersebut dengan fasih dan lancar disertai dengan nada-nada dangdutnya. 

Kalau saya amati dalam video ridho rhoma cilik tersebut terlihat anak kecil ini tampak malu-malu, Namun karena kehebatan suara sang anak yang disertai cengkokan suaranya yang merupakan cirri khas lagu dangdut membuat banyak orang yang memberikan tanggapan positive ketika setelah melihat videonya di youtube tersebut
Video ini sudah diunggah semenjak tanggal 28 mei 2012 yang lalu dan sudah di lihat sekitar 200 ratus ribu penonton. Dan sekitar 300 orang telah memberikan komentar yang baik dan tanggapan yang positive soal video ridho rhoma cilik asal papua ini.

 Dan berikut video youtube ridho rhoma cilik asal papua

Dan video ini bisa saya pastikan akan semakin terkenal dan dilihat banyak orang karena sudah menjadi perbincangan yang hangat oleh masyarakat indonesia terutama melalui jejaring social ataupun lewat internet. Dan keunikan dari penyanyi dangdut cilik ini selain fasih membawakan lagunya ridho rhoma dia juga terlihat masih menggunakan logat dialek bahasa papuanya sehingga membuat orang menjadi tertarik. 

 Semoga video ridho rhoma cilik asal papua ini dapat menghibur hati anda semua. Kalau ada waktu silahkan anda memberikan komentar di youtube sehingga membuat anak ini semakin semangat dan siapa tahu bocah cilik ini bisa menjadi terkenal lewat video.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive