Promo liburan ke Bali 2012 | Paket Tour murah Bali

Promo liburan ke Bali 2012. Sebentar lagi sudah memasuki akhir tahun 2012 yang dimana liburan sudah tiba. Pastinya setiap anda yang suka melakukan traveling akan merencanakan liburan bersama keluarga atau sahabat anda. Oleh karena itu berikut ini akan saya berikan beberapa informasi mengenai promo liburan ke Bali  beserta trik atau tips untuk mendapatkan paket tour murah liburan di bali.

Ada beberapa hal yang perlu anda tetapkan dan planingkan sebelum anda memutuskan untuk melakukan liburan. Yang pertama budget atau anggaran anda untuk liburan berapa? Setelah anda mendapatkannya carilah tempat liburan yang sesuai dengan kantong anda, contohnya adalah di bali yang dimana minimal anda butuh 1 juta untuk bisa liburan ke bali. Setelah itu tentukan tanggal yang akan anda gunakan untuk liburan, Karena hari dan tanggal ini sangat menentukan biaya yang anda keluarkan ketika henda membeli tiket pesawat ataupun menyewa hotel. Karena ketika anda hendak liburan di hari libur atau hari besar pastinya harganya akan lebih mahal.

Dan berikut ini beberapa promo liburan ke bali 2012 yang bisa anda dapatkan :

PAKET TOUR BALI PROMO CERIA BOMBASTIC 2012 - 2013

BALI PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM HANYA RP. 749.900 PER ORANG Minimal 4 Orang
BALI PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM HANYA RP. 1.199.900 PER ORANG Minimal 4 Orang
BENEFIT:
Free 2 Botol Mineral Water Selama Tour
Free Souvenir Menarik
Free 1x Dinner / 1x Lunch / 1x Parasailing / 1x Banana Boat / 1x Tari Kecak atau Tari Barong
Promo ini Hanya berlaku untuk keberangkatan bulan November 2012 & Februari - Maret 2013

Informasi diatas merupakan salah satu promo liburan ke Bali 2012 yang di promosikan oleh salah satu agent wisata ke bali. Dan jika anda ingin lebih murah anda bisa melakukan liburan ke bali dengan cari backpacker yaitu tanpa menggunakan jasa travel agent tapi mandiri sendiri. Namun sebelum anda melakukan backpacker ini pastikan anda atau salah satu teman anda menguasai daerah atau area yang hendak anda tuju ketika akan liburan. Selamat berlibur dan semoga liburan anda sangat menyenangkan dan membawa kesan yang indah.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive