Lowongan kerja terbaru Untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat 2012

Lowongan kerja terbaru Untuk lulusan SMA/SMK/STM 2012.Bagi anda yang saat ini yang sudah menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang SMA atau SMK dan anda ingin untuk melanjutkan langsung  bekerja dan tidak melanjutkan ke jenjang perkulihaan disini akan saya bagikan mengenai info lowongan kerja terbaru SMA/SMK/sederajat yang dimana sedang member kesempatan bagi anda semua untuk segera melamar pekerjaan tersebut.

Kesempatan kali ini adalah lowongan kerja BUMN bagi anda yang lulusan SMA atau sederajat segeralah memasukan lamaran anda karena hingga hari ini masih dibuka kesempatan di bulan oktober ini untuk memasukan aplikasi  lamaran lengkap anda
Info lowongan kerja BUMN terbaru untuk lulusan SMA/SMK 2012
PT Indonesia Power :

Syarat yang harus dipenuhi :
:

1. Men and unmarried.
2. Aged up to 21 years (October 1, 2012)
3. Vocational education (preferably 4 th/D1 CMS), Department of Engineering, Electrical, Electronics, Chemical and Civil associated with the maintenance and operation of electricity power generation.
4. Value of vocational diploma average of 7.5:
- Value of Mathematics at least 7.5
- The value of vocational subjects 7.5
- Value English 7
5. D1 minimum 2.75 GPA
6. Not currently undergoing a corporate bond office / other institutions
7. Sound mind and Soul: not color blind, drug-free, well-behaved and not use illicit substances
8. Willing to be placed in the work environment in Indonesia & Company will not demand of duty
9. Willing to follow the training set Prajabatan company
10. Willing to undergo bond work for 5 (five) years following the training Prajabatan
11. Unmarried and not willing to undergo training Married for Prajabatan

Lamaran lengkap anda akan diproses ketika anda mengirimkan sebelum tanggal 14 oktober 2012. Dan untuk informasi yang lebih jelasnya bisa anda buka langsung alamat website http://erecruitment.indonesiapower.co.id/smk.

Demikianlah informasi dari saya mengenai info lowongan kera terbaru untuk lulusan SMA/SMK 2012 yang bisa anda gunakan kesempatan ini untuk anda yang sedang mencari pekerjaan segeralah memasukan lamaran anda sebelum date line yang ditentukan. Saya percaya ketika anda mau berusaha dan mencoba pasti akan mendapatkan pekerjaan yang bagus sesuai keinginan anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive