Gemscool lost saga | daftar lost saga | login lost saga

Kembali lagi saya akan mengulas seputar yang masih berubungan dengan gemscool. Namun kali ini saya akan membahas hal yang lebih spesifik dari game yang ada di situs www.gemscool.com  tersebut. Yaitu mengenai gemscool lost saga yang dimana merupakan salah satu permainan yang juga digemari selain point blank. Oleh karena itu akan saya bantu jelasin mengenai cara daftar lost saga maupun juga cara login lost saga yang akan saya uraikan dibawah ini.

Bagi anda semua yang belum mengenal gamescool lost saga ini, lost saga merupakan game yang mengangkat permainan megenai petualangan seorang superhero untuk menyeleseikan suatu misi, dan game lost saga ini merupakan permainan yang multiplayer.Kalau kita ketahui gemscool lost saga ini merupakan game yang dapat dimainkan dengan berbagai fantasy permainan yaitu antara pertualangan dan juga sebuah pertarungan yang sangat seru.

Kalau mau mengenal karakter yang ada dalam lost saga ini antara lain : Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium.Kalau kita ketahui setelah populernya point blank kali ini mulai banyak para gamer yang suka memainkan lost saga, disamping mereka mulai bosen tetapi di permainan lost saga memiliki daya tarik sendiri seperti halnya terdapat banyak hero yang bisa kita pilih sesuai apa yang kita inginkan.

Dan berikut ini cara daftar lost saga atau daftar gemscool lost saga :

1.       Cukup anda membuka alamat url : http://gemscool.com/member/register.php
2.       Setelah itu isikan identitas anda sesui yang diminta dalam form tersebut
3.       Stelah selesai mengisi, anda perlu mengecek email yang anda gunakan untuk mendftara lost saga tadi
4.       Setelah itu verivikasi untuk mengatifasi keanggotaan anda
5.       Anda akan mendapatkan username dan password untuk anda gunakan ketika hendak login lost saga

Setelah anda mendapatkan username dan juga password anda dapat mulai login lost saga dengan menggunakan username tadi. Dan mulailah untuk memainkan game tersebut.

Demikianlah sedikit informasi dari saya mengenai gemscool lost saga yang mungkin saat ini anda sedang mencari informasi mengenai cara daftar lost saga maupun cara login lost saga. Semoga dengan keterangan yang sudah saya bagikan diatas dapat membantu anda semua untuk bermain game ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Followers

Blog Archive