Ciri ciri pacar selingkuh | tanda cowok & cewek tidak setia



Ciri ciri pacar selingkuh | tanda cowok & cewek tidak setia. Jika anda saat ini seorang yang sedang menjalani hubungan dengan pacar anda, pasti anda pernah yang mengalami rasa curiga dan cemburu kalau pacar kita tidak setia dengan kita. Namun kita takut mengungkapkannya dan hanya melakukan praduga saja. Sebelum anda memutuskan dan membuktikan dia selingkuh. Berikut ini akan saya bagikan kepada anda baik cowok maupun cewek mengenai ciri ciri pacar kalau selingkuh yang tersimpan dengan rapi. 

Sebuah hubungan memang perlu didasari sebuah saling percara dengan pasangan anda sendiri. Karena dengan lancarnya sebuah komunikasi dan kepercayaan diantara kalian berdua, bisa dijamin sebuah selingkuh ini akan jarang bisa anda jumpai. Dan anda harus terbuka dan jujur dengan psangan anda sehingga tidak ada yang disembunyikan sedikit apapun kepada si doi.

Dan untuk melihat tanda tandanyam berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai cirri cirri pacar selingkuh :

1.       Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.
2.      Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.
3.  Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.
4.      Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.
5.       Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama pada lawan jenisnya
6.     Anda mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.
7.    Dia mudah sekali merasa “terancam” saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.
8.       Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

Jika pacar anda mengalami tanda tanda selingkuh diatas mungkin bisa jadi benar. Namun ciri ciri pacar selingkuh diatas tidaklah akurat benar, yang terpenting anda tetap lakukan yang terbaik buat pasangan anda, supaya dia semakin mencintai anda kembali setelah cintanya pudar.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive