Tes online Jamsostek 2013 di http://onlinetest.ppm-rekrutmen.com/



Tes online Jamsostek 2013. Masih seputar lowongan kerja yang dibuka oleh jamsostek di tahun 2013 ini, yang dimana bagi anda yang sudah lulus seleksi administrasi jamsostek 2013 yang merupakan tahap pertama, kali ini anda sudah harus mengikuti tahap ke 2 yaitu berupa tes online jamsostek 2013 yang bisa anda dapatkan dan lihat di website resminya yang beralamat di http://onlinetest.ppm-rekrutmen.com/login. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai tes online jamsostek ini mari kita lihat informasi yang akan saya bagikan dibawah ini.

Bagi anda yang sudah dinyatakan lulus administrasi , segeralah untuk mengikuti tahap 2 di seleksi jamsostek ini yang berupa  tes online yang pelaksanaannya dimulai pada tanggal 5 juni 2013 hingga 9 juni 2013 dengan durasi dari jam 08.00 hingga 10.00. dan pelaksanaan ujian online ini bisa anda akses di http://onlinetest.ppm-rekrutmen.com.  Namun  ada beberapa hal yang perlu anda persiapakan sebelum menghadapi ujian ini supaya anda kelak bisa lolos dan menlanjutkan ke tahap berikutnya.

Sedangkan ada beberapa peraturan yang wajib anda ketahui sebelum mengikuti tes online jamsostek 2013 ini :
1.      Anda harus mengumpukan hasil jawaban yang sudah anda kerjakan sebelum durasi yang sudah ditentukan yaitu jam 10.00
2.      Apabila anda terlambat dalam submit dan memasukan seluruh hasil jawaban anda, maka anda bisa dianggap gagal atau gugur dalam melalui tahap 2 ini.
3.      Anda hanya bisa mengerjakan ujian tes online jamsostek ini sesuai dengan shift yang sudah di jadwalkan kepada anda semua.

Dan sebaiknya anda untuk berlatih soal-soal dahulu sebelum anda kena jadwal atau shift yang sudah di tentukan oleh pihak jamsostek untuk mengerjakan ujian atau tes online tersebut. Sehingga setiap soal dan jawaban yang anda berikan bisa terjawab dengan benar dan membuat anda lolos ke tahap selanjutnya.

Silahkan segera lihat jadwal tes online jamsostek 2013 yang sudah ditentukan untuk anda sekarang juga melalui website resminya tersebut, dan pastikan untuk anda bis menjawab semua soal yang diberikan dengan benar dan tidak satupun yang terlewatkan jawabannya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive