Mozilla firefox terbaru | Update Firefox

Mozilla firefox terbaru. Jika anda merupakan pengguna aktife internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Mozilla firefox yang dimana merupakan salah satu media browser paling laris digunakan oleh para netter. Karena browser ini selaon memilki kelabihan cepat dalam prosesnya selain itu juga memiliki toolbar yang cukup banyak yang bermanfaat buat kita semua. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan moziila firefox terbaru yang mungkin anda sedang mencari update firefox tersebut.

Moziila sudah mengeluarkan update terbarunya yang versi Mozilla 17 yang dimana sudah dikembangkan secara fungsional dan juga setipaplugin nya sudah semakin komplit. Selain itu secara tampilan Mozilla firefox 17 terlihat lebih simple dan dinamis. Jadi anda jangan ketinggalan untuk mengupdatenya di laptop ataupun computer yang anda gunakan untuk browsing setiap harinya. Karena akan sangat membantu anda.

Untuk lebih detailnya akan saya bagikan mengenai kelebihan dari update mozilla firefox terbaru ini yang bisa anda manfaatkan, antara lain :

  1. Secara performance Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan tidak terlalu ribet.
  2. Support Pada Semua Jenis Operating System atau OS jadi bila anda menggunakan Windows ataupun Linux yang biasanya sulit support dengan browser2 seperti ini.
  3. secara keamanan Firefox memberikan keamanan dari malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
  4. Lebih Cepat, Flexsibel Dan Aman dan menggurangi tingkat crash atau eror yang sering kali terjadi pada browser-browser yang lainnya.
  5. Tampilan toolbar yang lebih dinamis tanpa menggangu orang dalam melakukan browsing.
 Setelah anda memastikan untuk update firefox anda ke versi terbarunya, langsung aja anda download pada website resminya yang beralamat di https://www.mozilla.org/en-US/products/download.html?product=firefox-16.0.2&os=win&lang=en-US
 
Setelah anda berhasil mengupdate Mozilla firefox terbaru ini pada laptop atau pc anda. Jangan lupa untuk anda me restart nya terlebih dahulu, supaya dalam proses browser anda dapat berjalan dengan lancer dan juga akan menghapus setiap cache yang tersimpan sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
 

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive