Smadav Update Terbaru | Smadav 9.1

Smadav merupakan salah satu anti virus yang berhasil dikembangkan oleh anak bangsa yang masih duduk di bangku sekolah ini sangatlah banyak peminatnya untuk menggunakan smadav ini menjadi pelindung computer atau laptopnya. Kalau kita ketahui smadav terus memberikan update an terbaru anti virusnya, yang paling terbaru yaitu versi smadav 9.1 ini yang merupakan smadav update terbaru yang bisa anda coba di PC anda masing-masing.

Kalau kita sedikit mengulas berdirinya smadav ini berawal mula pada tahun 2006 yang berhasil diciptakan oleh seorang anak yang masih duduk di bangku SMA yang bernama Zainuddin Nafarin yang , dan nama smadav itu sendiri berasal dari kata SMA ( 2 ) anti virus yang disingkat menjadi sebuah nama SMADAV. Dan akhirnya zai berhasil menciptakannya menjadi sebuah antivirus yang dapat melindunggi para pemilik computer di seluruh Indonesia . Dan terus di update hingga saat ini versi terbarunya keluar smadav 9.1
Kita wajib bangga dengan smadav yang dimana yang berhasil dikembangkan zai dengan bahasa pemograman visual basic ini, karena kalau kita ketahui antiv ini mampu mengatasi beberapa virus yang sering menyerang PC kita.

Jika anda menghendaki smadav 9.1 yang versi gratisannya bisa anda dapatkan langsung melalui websitenya yang beralamat di www.smadav.web.id ini, namun jika anda menghendaki versi  pro nya , juga bisa anda dapatkan dengan cara anda harus memberikan donasi berapapun jumlahnya yang diamana donasi tersebut bakalan digunakan untuk terus mengembangkan antivirus smadav ini untuk terus mengalami kemajuan yang lebih sempurna.


Kalau kita lihat kelebihan dari smadav pro sendiri adalah :
·  disediakan Password Admin untuk anda bisa login
·  Izin Penggunaan Profit
·  Exception List
·  Maximize/Resize Tampilan

Dengan menggunakan smadav ini telah terbukti mampu membasmi beberapa virus local seperti :MOW, GENslow dan beberapa virus lainnya yang dimana akhir-akhir ini berkembang di seluruh dunia yang sering kali merusak system pada computer yang kita gunakan.

Oleh karena itu jika anda belum menggunakan smadav, segeralah install pada computer anda, namun jika anda menghendaki smadav update terbaru , silahkan anda mengupdatenya langsung melalui website resminya.                                                                                                                                                                                            

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive