game online mendandani | Pengantin, kencan impian

game online mendandani. dipostingan sebelumnya sudah saya bagikan mengenai game online memasak, namun kali ini akan saya bagikan lagi informasi game untuk para wanita yang suka berdandan yaitu game online mendandani yang dimana setiap anda bisa mengekspresikan diri anda melalui permainan ini ketika anda punya impian untuk bisa merias atau me make up orang lain. Di game online mendandani pengantin atau kencan impian inilah anda bisa mengekspresikan diri anda masing-masing.

Setiap anda para kaum wanita dapat dengan mudah mencoba permainan ini dengan cukup datang di website www.games.co.id yang dimana disitu akan tersedia banyak sekali game untuk para kaum wanita salah satunya adalah game online mendandani ini. Ada jenis permainan yang disediakan dalam game online merias ini antara lain anda dapat mendandani pengantin ataupun mendandani kencan impian. Dan berikut contoh game nya :

1.     Game online mendandani kencan impian
Bantulah seorang gadis yang tergila-gila dengan seorang lelaki untuk menyenangkan pacar barunya yang pemilih!

Cara Bermain: Ingat-ingatlah gaya gadis impian pacarmu, kemudian lakukan suatu perubahan tampilan yang pastinya akan mempesonanya. Seleranya berubah dengan cepat, jadi perhatikan dan ubahlah gayamu untuk menyesuaikan! Semakin baik ingatanmu, semakin banyak kencan yang akan kamu catatkan dengan si pemilih yang ganteng ini...

2.    Game online mendandani persiapan ke pesta mode

Tanpa bantuanmu, Gwen, Gabriella, dan Grace akan terlambat datang ke pesta!
Cara Bermain: Gunakan kejelianmu, keahlian dandanmu, dan pengetahuan tata riasmu untuk menyiapkan para gadis ke pesta mode tepat waktu. Pertama, cari item-item hilang yang tersebar di rumah. Kamu harus mencari benda seperti sepatu, pakaian, dan riasan. Lalu beranjaklah ke lemaridan dandani mereka—jangan lupa riasi wajah mereka! Lakukan semua ini sebelum waktu habis agar mereka berhasil pergi tepat waktu.

Pasti setelah anda melihat beberapa contoh permainan diatas anda bakalan tertarik untuk mencoba game online mendandani ini. Caranya cukup mudah, anda kunjunggi langsung website games.co.id ini kemudian pilih menu permainan wanita, disitulah akan tersedia banyak game yang anda inginkan. Namun bagi kaum pria ndak perlu kuatir jika anda juga ingin game online yang lebih macho, cukup kunjunggi gemscool saja. Anda akan mendapatkan game impian anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive