Desain rumah minimalis modern terbaru | Type 21,36,45,54


Desain rumah minimalis modern terbaru. Rumah merupakan sebagai kebutuhan primer bagi setiap manusia di dunia ini, sehingga hamper setiap orang mendambakan sebuah rumah idaman yang bakalan dia tinggalin. Jaman modern ini bisnis property semakin berkembang, salah satunya adalah perumahan. Karena setiap pasangan yang hendak menikah pastinya menhendaki memiliki rumah idaman. Oleh karena itu, jika saat ini anda sedang mendesain rumah idaman anda dan anda sedang binggung, berikut ini akan saya bantu contoh desain rumah minimalis modern dari berbagai ukuran, yaitu type 21,36,45,hingga 54

Kadang kala ketika kita hendak membeli sebuah rumah dalam sebuah perumahan yang sudah memiliki patokan desain, kita seringkali merasa tidak puas dengan desain tersebut. Sehingga sebelum rumah yang hendak akan dihuni tersebut dilakukan perubahan desain rumahnya.

1.       Desain rumah minimalis modern type 21

Rumah type 21 ini biasanya luas tanah berukuran berkisaran antara 60 hingga 70. Kadang kala orang kesulitan dalam mengatur ruangan di type ini dikarenakan keterbatasan luas tanahnya. Namun jangan kuatir. Karena di type 21 ini orang bisa membuat 2 kamar , satu dapur, satu kamar mandi, dan juga diusahakan ada ruamh keluarga dan juga ruang tamu juga.

2.       Desain rumah minimali modern type 36


Rumah type 36 ini biasanya luas tanah berukuran sekitar 80 hingga 90. Dengan type 36 ini anda dapat mendesain rumah anda dengan lebih cantik dengan mengatur ruangan secara cerdik. Misalnya anda bisa mendesain rumah ini dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga dan biasanya masih sisa garasi yang bisa anda gunakan untuk menyimpan mobil anda.

3.       Desain rumah minimalis modern type 45


Dengan type rumah 45 ini biasanya luas tanahnya sekitaran 100 hingga 120. Luas tanah sebesar ini untuk anda pasangan muda sudah sangatlah cukup untuk mendesai rumah sesuai dengan idaman anda masing2. Misalnya dengan desain 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 taman, ruang tamu dan ruang keluarga dan juga garasi untuk mobil.

4.       Desain rumah minimalis modern type 54


Dengan type 54 ini biasanya luas tanah lebih dari 120 sehingga bisa dibilang cukup luas dan nyaman bagi anda pasangan muda dan sudah memiliki anak dan juga pembantu, karena anda bisa mengatur rumah anda dengan 3 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 2 kamar mandi, 1 kamar mandi dalam untuk kamar utama, ruang tamu dan keluarga serta taman dan garasi untuk mobil anda.

Semoga dengan contoh gambar desain rumah minimali modern terbaru yang saya bagikan di atas dapat membantu anda semua yang saat ini sedang merancang rumah sehingga menjadi sebuah rumah idaman anda pribadi.

1 comments:

Unknown said...

artikelnya bagus dengan bahasa yang tidak bertele-tele. kunjungi juga Desain Rumah Minimalis Type 36 untuk melihat desain terbaru type 36.

Post a Comment

Followers

Blog Archive