Hotel murah di bali 2012 | Penginapan, homestay, cottage, villa

Hotel murah di bali 2012. Sebentar lagi sudah di berujung tahun 2012 yang dimana waktunya untuk merencanakan liburan akhir tahun 2012 ini. Salah satu tempat favorit yang bakalan disasar adalah bali. Sebelum anda berangkat ke bali perlu diketahui juga mengenai info harga hotel di bali juga. Oleh karena itu melalui postingan saya kali ini akan saya bagikan mengenai info hotel murah di bali ataupun sejenisnya seperti penginapan, homestay, villa, losmen atau cottage juga.

Bali memang sebagai tempat tujuan wisata atau liburan yang paling menyenangkan apalagi ketika kita berpergian dengan keluarga, teman atau orang-orang yang kita sayanggi. Oleh karena itu tidak heran bahwa banyak para pariwisata domestik maupun mancanegara sering kali mencari info mengenai hotel murah di bali.
Hal seperti mencari info penginapan murah di bali ini sangatlah penting, karena sebentar lagi high session yang dimana semua penginapan  bakalan akan naik harganya. Oleh karena itu berikut ini sedikit informasi mengenai hotel murah di bali 2012 :

1.       Hotel murah di bali 2012
Hotel The Spot
Jl. Raya Legian, (Ground Zero) Troppozone Lane No. 8 , Kuta – Bali – Indonesia 80361
Tipe
Harga Sewa(Rupiah)
Sarapan
Pesan
Low
High
Peak
Promo
 The Usual Spot
624.000
744.000
744.000
N/A
Termasuk
 Extra Bed
170.000
200.000
200.000
N/A
Termasuk




































2.      Homestay murah di bali 2012

Tanjung Mekar Homestay
Tipe: Homestay
Lokasi: Tanjung Benoa
Kisaran Harga: Mulai Rp 200 Ribuan
Jl. Pratama ,Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Indonesia Tanjung Benoa yang sangat terkenal dengan kegiatan wisata airnya menjadi tempat yang selalu ..

3.      Cottage murah di bali 2012

Candi Beach Cottag
Tipe: Cottage
Lokasi: Candidasa
Kisaran Harga: Mulai Rp. 1 Jutaan
Mendira beach, Sengkidu, Candi Dasa, Karangasem Selamat datang di Candi Beach Cottage, sebuah penginapan tenang di ujung timur Pulau Bali

4.      Villa murah di bali 2012

Villa Angle
Tipe: Villa
Lokasi: Petitenget
Kisaran Harga: Harga > Rp. 3 Jutaan
Di kawasan bergengsi Petitenget, Villa Angle berdiri kokoh. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi wisata di Bali lebih berbeda

Demikianlah sedikit info dari blog ini mengenai hotel murah di bali 2012 yang meliputi berbagai jenis penginapan seperti cottage, villa, homestay dll. Informasi harga diatas bisa berubah-ubah tergantung tanggal berapa anda akan melakukan chek ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive