www.sscn.bkn.go.id situs daftar online CPNS 2013

www.sscn.bkn.go.id situs daftar online CPNS 2013. Kalau anda ketahui saat ini selain dibukanya beberapa lowongan cpns 2013 yang dibawah naungan kementrian Negara, selain itu juga dibuka cpns nasional yang dimana diadakan oleh setiap masing-masing daerah. Dengan munculnya website http://sscn.bkn.go.id merupakan wadah atau situs yang disediakan untuk menampung para pendaftar cpns nasional 2013 ini. Sehingga setiap anda yang ingin daftar online cpns 2013 ini sangat dipermudah dengan muculnya situs tersebut.
 
Setiap daerah mulai 1 september hingga 28 september 2013 mendatang serentak mengadakan rekrutmen cpns 2013 ini pada masing-masing daerahnya. Seperti halmnya saat ini sudah diumumkan beberapa daerah yang sudah mulai membuka pendaftaran ini, seperti halnya pemprov dki Jakarta ataupun denpasar yang mulai ramai dikunjunggi para calon pegawai negeri sipil yang hendak menginginkan untuk mengikuti tes ujian cpns 2013 ini.

Dan berikut ini syarat dan cara daftar cpns nasioanal 2013 yang bisa anda lihat dibawah ini :
  1. Pendaftaran Online CPNS 2013 dilaksanakan secara online melalui website yang dibuat khusus dan akan diumumkan nanti oleh instansi yang anda lamar. Alamat website pendaftaran CPNS 2013 secara nasional adalah http://sscn.bkn.go.id
  2. Pada situs pendaftaran CPNS online tersebut, pelamar diharuskan mengisi semua formulir mengikuti format yang telah disediakan secara online. Setelah langkah ini otomatis data diri anda akan tersimpan di server panitia penerimaan CPNS 2013.
  3. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online dapat mengunduh (download) formulir-formulir yang telah di isi tersebut seperti Formulir Pendaftaran Online, Daftar Riwayat Hidup Singkat, Surat Pernyataan, dan Tanda Bukti Pendaftaran dan berkas lain jika ada;
  4. Selanjutnya setelah mengisi pendaftaran secara online, semua berkas tersebut dapat di cetak, kemudian bersama-sama berkas lamaran sesuai Syarat Pendaftaran CPNS yang ditentukan masing-masing instansi seperti Izajah, Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku, Pas foto, surat keterangan, dll dibuat dalam satu amplop dan siap dikirim.
  5. Selanjutnya berkas yang telah dilengkapi baik yang di isi online dan berkas offline, Berkas Lamaran tersebut dikirimkan kepada panitia penerimaan CPNS 2013 dengan alamat khusus yang nantinya akan diberitahukan secara jelas.
  6. Bagi pelamar yang memenuhi syarat pendaftaran administrasi akan lulus seleksi berkas dan selanjutnya berhak mengikuti ujian tulis CPNS 2013.
Silahkan anda and abaca dengan cermat dan lengkapi berkas-berkas yang diperlukan sebelum anda melakukan pendaftaran secara online melalui www.sscn.bkn.go.id ini. Selamat mencoba dan semoga informasi dari saya ini membantu anda dalam memperoleh pekerjaan yang anda harapkan saat ini

0 comments:

Post a Comment

Followers