Info CPNS BNN 2013 | http://cpns.bnn.go.id.

Info CPNS BNN 2013 | http://cpns.bnn.go.id.Tidak jauh-jauh masih seputar  tentang info cpns 2013 yang dimana di bulan September ini telah dibuka banyak sekali lowongan. Salah satunya adalah lowongan cpns bnn 2013 yang dimana semenjak tanggal  5 september hingga 18 september sudah dibuka pendaftaran cpns bnn 2013 secara online. Semuanya info tersebut bisa anda dapatkan di http://cpns.bnn.go.id atau anda juga bisa menyimak seputar info cpns bnn 2013 tersebut melalui postingan dibawah ini. 

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari website pemerintah tersebut, mengabarkan disediakan banyak sekali formasi yang bisa anda lamar di kesempatan cpns 2013 ini. Selain anda yang lulusan sarjana bagi anda yang cukup tamat dengan lulusan diploma , anda juga bisa mengambil bagian dan mengikuti ujian cpns bnn 2013 ini dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan juga memenuhi berbagai syarat adminitrasi yang dibutuhkan.

Dan berikut ini info cpns bnn 2013 secara umum :

1. Pengumuman dan penerimaan pendaftaran pada tanggal 5 s.d 18 September 2013.
2. Pelaksanaan pendaftaran menggunakan sistem online (dimulai tanggal 5 September Pukul 08.00 WIB).
3. Untuk lebih lengkapnya, pendaftaran CPNS online di lingkungan BNN dapat dilihat pada halaman website http://cpns.bnn.go.id.
4. Tahapan proses seleksi :
a. Seleksi administrasi, dilaksanakan setelah pendaftaran selesai.
b. Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) waktu dan tempat diinformasikan kemudian.
c. Seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB) terdiri dari : wawancara, Tes Kesehatan, dan tes psikologi yang akan dilaksanakan di Jakarta atas biaya sendiri. Waktu dan tempat pelaksanaan akan diinformasikan kemudian. ( tes psikologi diperuntukkan untuk jabatan analis intelijen taktis).
5. Tempat pelaksanaan seleksi akan ditentukan kemudian.
6. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada satu formasi pada satu kualifikasi pendidikan (fitur kebutuhan formasi dapat dilihat pada website http://cpns.bnn.go.id).
7. Pelaksanaan seleksi TKD akan dilaksanakan berdasarkan jadwal (waktu dan tempat) yang telah ditentukan dan akan diinformasikan kemudian.
8. Berdasarkan batasan maksimal biaya seleksi CPNS di lingkungan BNN, maka perlu ditentukan kuota maksimal kelulusan di setiap tahapan seleksi dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Maksimal pelamar yang akan diikutsertakan pada seleksi berikutnya (Tes Kompetensi Dasar) berdasarkan seleksi administratif adalah 15 (lima belas) kali lipat dari total jumlah lowongan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan formasi yang dilamar, kualifikasi Pendidikan,dan IPK yang dipersyarratkan;
b. Maksimal pelamar yang akan diikursertakan pada seleksi berikutnya (Tes Kompetensi Bidang) berdasarkan Tes Kompetensi Dasar adalah 3 (tiga) kali lipat dari total jumlah lowongan formasi dengan memperhatikan pemeringkatan nilai.

Sedangkan secara syarat pendaftar dan formasi yang disediakan bisa anda lihat langsung di http://cpns.bnn.go.id atau bagi anda yang  ingin mendaftara cpns pemerintah kota daerah bisa mengunjunggi juga website www.sscn.bkn.go.id yang dimana anda bisa melakukan pendaftaran secara langsung.

Demikianlah info cpns bnn 2013 yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Semoga melalui informasi diatas dapat membantu anda semua dalam melakukan pendaftaran dan juga kelak saya doakan anda semua dapat diterima menjadi pegawai negeri sipil Negara.

0 comments:

Post a Comment

Followers