Lowongan kerja Pertamina terbaru 2013 | www.pertamina.com

Lowongan kerja Pertamina terbaru 2013 | www.pertamina.com. Perusahaan pertamina kembali memberikan kesempatan untuk anda semua yang merupakan lulusan sarjana untuk bisa mencoba lowongan pertamina terbaru 2013 yang dimana kembali dibuka hingga 2 oktober kedepan yang diumumkan melalui website resminya di www.pertamina.com. Pastinya setiap anda yang sedang mencari pekerjaan membutuhkan info seperti ini. Mari kita simak dibawah ini mengenai pendaftaran  pertamina 2013 yang akan saya bagikan mengenai berbagai syarat dan ketentuan yang diperlukan. 

Pertamina merupakan perusahaan minyak terbesar di Indonesia yang pastinya sangat menjanjikan prospek kedepannya bagi setiap anda yang ketrima di pertamina tersebut. Karena di hari tuapun ada berbagai tunjangan hidup yang disediakan untuk para tenaga kerja di pertamina tersebut. Dan berikut ini bisa anda lihat berbagai cara daftar  lowongan pertamina tersebut dan juga syarat dan ketentuan yang berlaku.

Persyaratan pendaftaran lowongan pertamina 2013 :
a. IPK Min 3,00; (2,75 untuk BPA)
 b. Usia Max. 27 tahun pada tahun 2013 (untuk BPA 25 tahun)
 c. Memiliki TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500
d.Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
dan berikut ini formasi yang dibutuhkan oleh pertamina : Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), BPST, BPA, dan BPAT terbuka untuk lulusan S1 program studi: Teknik Kimia,  Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Akuntansi, Hukum, Management Keuangan,Teknik Perminyakan,Teknik/Sistem Perkapalan, danTeknik Informatika/Sistem Informasi.
Dan berikut untuk persyaratan pelamar khusus yang berpengalaman :
1.  Upstream (Geology, Geophysics, Reservoir & Production, New Energy & Green Technology, EOR, Process & Facilities)
2. Refinery (Civil, Mechanical, Electrical, Instrument)
3. Marketing & Trading (Petrochemical, Technical Support, Shipping)
4. Gas (Process Engineering, Gas Commercialization & Trading, Technical Engineering)
5. Investment Planning & Risk Management (Corporate Strategic Planning, Investment & Portfolio, New Venture Business Development, Business Initiatives & Valuation, Upstream Business Growth, Risk Management)
6. Finance (Insurance)
7. Human Resource (Health & Medical Management, Organization Development, Industrial Relation, Maritime Training Center); dan
8. General Affairs (IT, Asset Management)
Persyaratan penerimaan pekerja berpengalaman (Experience Hired):
1.Pendidikan minimal S1
2. Pengalaman kerja relevan minimal 5 tahun (sesuai requirement) jabatan
3. English Score minimal TOEFL 450 / TOEIC 500
4. Sehat jasmani dan rohani

Setiap anda dapat mencobanya dengan mengunjunggi websitenya di www.pertamina.com untuk melakukan pendaftaran secara online. Semoga infromasi mengenai lowongan pertamina terbaru 2013 ini bermanfaat dan membantu anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers