Info Pendaftaran CPNS Pemkot Denpasar 2013 Online

Info Pendaftaran CPNS Pemkot Denpasar 2013 Online. Diberitakan bahwa kota dewata ini yang dimana diumumkan bakalan akan mulai dibukanya pendaftaran CPNS pemkot Denpasar 2013 ini dikabarkan akan dibuka pada 2 september 2013 ini. Yang dimana setiap anda yang saat ini menduduki kota denpasar ataupun tempat lainnya, kali ini dibuka sekitar 50 formasi atau lowongan untuk anda semua . Oleh karena itu berikut ini akan saya informasikan mengenai beberapa syarat dan info pendaftaran CPNS 2013 Pemkot Denpasar ini melalui posting bawah ini. 

Berdasarkan informasi yang ada bahwa formasi yang disediakan ini sekitar 50 lowongan . Pemkot Denpasar pada tahun ini hanya akan mendapatkan jatah merekrut 50 CPNS yang akan ditempatkan sebagai guru SD dan guru jenjang SMK“Yang dibutuhkan adalah 34 guru kelas dengan kualifikasi pendidikan S1 PGSD dan sisanya sebanyak 16 orang adalah guru untuk tingkat kejuruan. 

Sedangkan pendaftaran CPNS pemkot denpasar ini dimulai dibuka pada 2 september hingga 20 september yang dimana pelaksanaan ujian tertulis direncanakan bakal akan dilaksankan pada tanggal 29 september mendatang.

Syarat Umum peserta CPNS Pemkot denpasar 2013 :
·  Warga Negara Republik Indonesia.
·  Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2013.
·  Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
·  Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
·  Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
·  Berbadan sehat.
Selain memberikan kesempatan lowongan CPNS untuk jalur umum, Pemerintah denpasar juga menyediakan jalur honorer yang dimana dikabarkan sekitar 315 honorer yang diberikan kesempatan untuk dapat mengikuti CPNS denpasar 2013 ini.

Apakah anda tertarik dan berminat untuk daftar CPNS 2013 Pemkot denpasar ini? Jika iya silahkan mempersiapkan beberapa berkas yang diperlukan dan mulailah mendaftar melalui website resmi pemerintah kota denpasar yang dimana pendaftaran ini masih dibuka hingga 20 september.

0 comments:

Post a Comment

Followers