Info Pendaftaran CPNS Depkes 2013 | www.depkes.go.id



Info Pendaftaran CPNS Depkes 2013 | www.depkes.go.id. Bulan agustus ini sudah mulai dibuka banyak lowongan CPNS 2013 bagi anda yang sedang mencarinya. Salah satunya adalah CPNS Depkes 2013 yang dimana informasinya saya dapati melalui website resminya di www.depkes.go.id yang memuat berbagai informasi mengenai pendaftaran CPNS depkes 2013 ataupun berbagai keterangan dan syarat CPNS depkes 2013 yang dimana akan saya bagikan kepada anda semua juga dibawah ini.

Berdasarkan berita yang saya kutip mengatakan bahwa lowongan cpns depkes ini akan menerima sebanyak yang mencapai ribuan CPNS. yang dimana terdapat banyak peluang untuk anda semua untuk segera mendaftarkan diri dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena di kementrian kesehatan ini memang sangatlah banyak diperlukan pegawai negeri baru yang kompeten dibidangnya. Karena tidak semua lulusan dan orang bisa masuk di bidang kesehatan. Namun bagi anda yang sesuai dengan syarat yang sudah ditetapkan untuk melakukan pendaftaran CPNS depkes ini, Segeralah untuk membaca beberapa syarat dibawah ini.

Syarat Peserta CPNS depkes 2013 :
·  Warga Negara Republik Indonesia.
·  Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2013.
·  Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
·  Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
·  Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
·  Berbadan sehat.
·  Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis harus memiliki STR sebagai dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis.
·  Bersedia melaksanakan tugas pada unit kerja penempatan paling singkat selama 5 (lima) tahun.
·  Bagi dokter/dokter gigi yang berstatus sebagai peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Tahap Akhir hanya dapat melamar di Rumah Sakit Pendidikan tempat yang bersangkutan mengikuti program pendidikan

Diatas merupakan informasi terbaru pendaftaran CPNS depkes 2013 yang bisa membantu anda untuk ikut mendaftar dan memenuhi setiap syarat yang dibutuhkan diatas. Jika anda memasuki criteria dan syarat yang berlaku diatas. Segeralah untuk memasukan berkas anda secara online ataupun langsung.

0 comments:

Post a Comment

Followers