Ramalan zodiak bintang minggu ini 12-18 agustus 2013


Ramalan zodiak bintang minggu ini 12-18 agustus 2013. Ramalan zodiak merupakan salah satu yang biasanya dicari banyak orang guna mengetahui setiap nasib dan keberuntungannya di minggu ini. Namun hingga sekarang masih banyak orang yang percaya dengan ramalan bintang seperti ini. Tapi semuanya itu terserah anda secara pribadi, Karena berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai ramalan zodiak minggu ini 12 hingga 18 agustus 2013 yang bisa anda lihat semuanya dibawah ini.

Setiap orang memiliki nasib dan kejadian yang sebenaranya sudah diatur oleh Tuhan. Namun sering kali masih banyak orang yang kuatir dengan masa depannya sehingga mereka berusaha mencari ramalan-ramalan yang sekiranya bisa membantu dan memprediksi nasib mereka kedepannya. Namun hal ini bisa membuat orang jadi patah semangat jika mengetahui hasil ramalan zodiaknya menunjukan hal-hal yang kurang bagus menurutnya. Apakah anda masih ingin melihat ramalan bintang minggu ini ? silahkan anda lihat berikut dibawah :

Virgo hari ini (21 Agustus – 20 September)
Posisi bintang kamu saat ini sedang menguntungkan bagi usaha maupun karir. Namun kamu sebaiknya jangan gampang percaya pada omongan orang lain.
Keuangan: di awal minggu ada tanda bagus.
Kesehatan: cukup baik.
Asmara: memang ada tantangan, tapi Anda bisa mengatasinya.
Hari baik: senin.
Angka bahagia: 2 dan 7.
Libra hari ini (21 September – 20 Oktober)
Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup kamu. Peluang kamu cukup bagus minggu ini.
Kesehatan: harus dijaga sebab kondisinya kurang baik.
Keuangan: tak ada masalah, bahkan bisa ada rezeki.
Asmara: tampaknya masih belum ada perubahan.
Hari baik: jumat.
Angka bahagia: 8 dan 9.
Scorpio hari ini (21 Oktober – 20 November)
Kondisi lumayan lancar, namun di awal minggu tampaknya akan ada masalah yang cukup mengganggu. Usahakan untuk diatasi segera, jangan dibiarkan berlarut-larut.
Keuangan: pandai-pandailah mengatur, situasinya kurang bagus.
Kesehatan: cukup baik.
Asmara: ada masalah dari pihak ketiga.
Hari baik: sabtu.
Angka bahagia: 5 dan 2.
Sagitarius hari ini (21 November – 20 Desember)
Apa yang telah kamu lakukan sudah bagus, namun hindari spekulasi yang tak jelas. Selain itu, jangan sampai menyakiti perasaan orang lain.
Keuangan: tak ada masalah.
Kesehatan: menurun, mudah sakit kepala.
Asmara: beri perhatian khusus pada dirinya dalam minggu ini.
Hari baik: selasa.
Angka bahagia: 3 dan 9.
Capricorn hari ini (21 Desember – 20 Januari)
Harapan memang tidak selamanya tercapai. Jangan kecewa. Sebenarnya, usaha yang kamu rintis menunjukkan kemajuan yang makin baik. Kuncinya adalah kesabaran.

Diatas merupakan beberapa ramalan zodiak bintang minggu ini yang bisa and baca dan apakah sesuai dengan nasib yang anda inginkan? Jika tidak tidak sepatutnya anda menyerah, anda bisa berusaha lebih baik untuk mendapatkan nasib yang juga baik. 

0 comments:

Post a Comment

Followers