Renungan natal terbaru 2012

Renungan natal terbaru 2012. Natal tlah tiba, sebentar lagi kita akan memasuki bulan desember sebagai penghujung tahun 2012 yang dimana tepat pada tanggal 25 desember paraumat nasrani seluruh dunia merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus sebagai jurus selamat dunia yang disebut dengan natal, Oleh karena itu setiap gereja pastinya mempersiapkan acara natal ini dengan adanya sebuah renungan natal untuk mengisi pada perayaan tersebut. Dan berikut ini akan saya bagikan contoh renungan natal terbaru 2012 yang bisa anda gunakan.

Ada banyak kegiatan yang lakukan oleh umat Kristen didunia sebelum menyambut datangnya hari natal. Dan biasanya persiapan yang begitu besar dan sungguh-sungguh telah dipersiapkan oleh para panitia natal guna mendapatkan hasil yang memuaskan ketika perayaan tersebut dilaksanakan.

Beikut ini contoh renungan natal terbaru 2012 :
1.    Mari bersyukur untuk waktu yang indah yang sedang kita rayakan yaitu Hari Kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus. Allah Bapa di surga mengutus AnakNya yang tunggal untuk menjadi manusia, agar setiap manusia yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 2.    Dia telah menebus dosa kita di atas kayu salib, sekali untuk selamanya. Dan tidak akan ada lagi penebusan dosa lainnya yang dapat menggantikan karya salib tersebut.Oleh karena itu marilah kita bersyukur atas anugerah yang telah diberikan bagi kita dan marilah kita memanfaatkannya secara maksimal. Biarlah kita menjadi umat yang kudus dan yang berkenan di hadapan Allah, serta menjadi terang dimanapun kita berada. 

3.    Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU
 
Contoh renungan natal terbaru 2012 diatas semoga membawa hikmat dan memberikan inspirasi kepada anda semua untuk mendapatkan kalimnat renungan natal yang lebih bagus dan bermakna sehingga membuat perayaan natal anda tahun ini lebih kidmat dan meriah. Selamat natal

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive