Smadav 9.3 update terbaru



Smadav 9.3 merupakan salah satu antivirus local buatan anak bangsa yang hingga saat ini masih sangat manjur dan banyak yang menggunakannya. Salah satunya dengan terus melakukan perbaikan system dan data guna untuk membasmi setiap virus yang ada. Oleh karena itu smadav kali ini kembali mengeluarkan versi terbarunya yaitu smadav 9.3 update terbaru yang bisa anda upgrade dan gunakan di PC atau laptop anda saat ini.

Sebelumnya kembali kita ingat munculnya anti virus smadav ini berasal dari salah satu anak sma yang memiliki kemampuan dalam dunia komputer yang sudah cukup mahir. Smadav dibuat menggunakan data base visual basic. Kata smadav ini memiliki ati yaitu sma 2 antivirus. Dan diversi smadav 9.3 ini dipastikan memiliki kemampuan atau strategi khusus  dalam membasmi virus-virus yang sudah menyebar di seluruh komputer orang indonesia.

Mari kita simak dan lihat apa saja yang menjadi kelebihan smadav 9,3 update terbaru ini :

  • Penambahan 143 Data Base baru
  • Telah support di OS Windows 8
  • Dan Cara/Metode Update baru
·         Penyempurnaan auto-scan flashdisk
·         Teknik pendeteksian baru (FFD)
·         pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk
·         pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk
·         Start-up RTP yang lebih cepat
Smadav saat ini bisa disandingkan dengan berbagai antivirus international yang lebih dahulu unggul. Karena kalau anda ketahui smadav 9.3 ini merupakan penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya yang dimana semakin aman untuk melindunggi computer anda saat ini.

Dan jika saat ini anda menghendaki untuk mendapatkan versi terbaru smadav 9.3 silahkan anda mengunjunggi website resminya yang dimana disana sudah disediakan link nya secara gratis, namun jika anda menghendaki yang versi pro anda perlu memberikan donasi yang dimana uang tersebut akan digunakan untuk mengembangkan antivirus smadav ini.

Silahkan segera anda melakukan pembaharuan dengan upgrade smadav 9,3 update terbaru yang dimana berguna untuk keamanan computer anda dari setiap virus-virus yang semakin hari semakin banyak dan menyebabkan merusak setiap data dan system berguna yang ada pada computer anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive