Paket liburan murah di Bali | promo tour 2013

Paket liburan murah di Bali | promo tour 2013. Bali merupakan pulau dewata yang dimana kaya akan tempat wisatanya. Sehingga tidak heran kalau banyak turis mancanegara lebih mengenal dan suka berkunjung ke pulau bali yang dimana terdapat banyak pantai dan tempat-tempat yang asyik. Selain itu para wisatawan domestikpun juga banyak yang mencari promo tour liburan ke bali ini guna dimana mereka supaya mendapatkan paket liburan murah di bali. Mari kita saksikan berita dibawah ini. 

Kalau anda ketahui selain asyik dengan tempat wisatanya ketika anda hendak ingin berlibur ke bali. Anda tidak perlu kuatir dengan anggaran biaya yang di butuhkan. Karena sekarang bisa banyak kita dapatkan para travel agen yang menyediakan paket liburan murah di bali ini. Misalnya seperti promo airasia 2013 juga menyediakan penerbangan ke bali dengan harga yang miring.

Dan biasanya berikut ini promo yang disediakan ketika anda menghendaki liburan selama 4 hari :
Hari 1
Dijemput di Bandara
Check In Hotel
Hari 2
Kintamani Penelokan
Makan siang di Kintamani resto
Ubud
Pasar Seni Sukawati
Krisna Pusat Oleh – oleh
Makan malam di Lokal Resto
Durasi : 10 sd 12 jam
Lunch dan Dinner
Hari 3
Joger Kuta
Tanjung Benoa (Free Banana boat)
Makan siang di Lokal Resto
Pantai Dreamland
Pura Uluwatu
Makan malam di Jimbaran Seafood
Durasi : 10 sd 12 jam
Lunch dan Dinner
Hari 4
Dijemput di Hotel
Diantar ke Bandara

Diatas merupakan contoh paket liburan yang biasanya disajikan di bali, namun jika anda menghendaki hari yang lebih lama atau misalnya pajet untuk bulan madu, biasanya juga disediakan oleh para travel agent ini. Namun semuanya pilihan itu tergantung tanggal , berapa lama dan juga budget anda yang bisa menentukan semuanya itu.

Jika anda menghendaki paket seperti itu, anda bisa langsung dating ke travel agent terdekat di kota anda yang dimana biasanya menyediakan paket liburan murah di bali ini, karena banyak sekali orang yang menginginkan liburan kesana. Atau anda juga bisa mencarinya secara online seperti yang sudah disediakan oleh banyak website tour agent wisata.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive