Samsung Galaxy S III | harga galaxy S 3 & sepsifikasi

Samsung Galaxy S III | harga galaxy S 3 & sepsifikasi. Sebuah handphone terbaru yang kembali dikeluarkan oleh vendor Samsung yang sebelumnya sukses dengan galaxy S II kali ini hadir kembali Samsung galaxy S III yang pastinya memiliki fitur yang lebih canggih dibandingan seri sebelumnya. Dikabarkan Samsung galaxy S 3 ini bakalan dipasarkan di Indonesia mulai 2 juni 2012 mendatang secara resmi. Oleh karena itu pastinya anda semua penasaran dengan harga galaxy S III ini ataupun spesifikasinya ?

Berdasarkan informasi yang saya peroleh  mengatakan Samsung galaxy S III ini didesains khusus untuk mengerti pengguna dan memberikan kemudahan dengan berbagai teknologi. Sehingga smartphone terbaru ini sangatlah membantu dalam memenuhi kebutuhan usernya secara canggih dan dinamis.
Harga Samsung Galaxy S III sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga antara Rp6-7 juta. Namun dengan kualitasnya yang canggih hp ini pastinya akan menarik minat banyak orang para penggila gadget.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III :
  1. Layar Super AMOLED HD 4,8 inci: Ukuran layar yang dimiliki Galaxy S III membuatnya terasa besar ditangan, meskipun perangkat tersebut hanya 16 persen lebih besar dari pendahulunya, Galaxy S II.
  2. Smart Stay: Ponsel ini bisa 'melacak' mata Anda, sehingga selama melihatnya maka layar tidak akan redup atau mati.
  3. Jejaring sosial dan integrasi kamera: Penandaan otomatis gambar dan pilihan untuk mengirim foto langsung ke yang diidentifikasi. Fitur ini disebut Buddy Photo Share dan bisa menampilkan informasi profil media sosial di layar.
  4. Penyimpanan Dropbox: Galaxy S III memiliki penyimpanan Dropbox 50Gb gratis selama dua tahun
  5. S-Voice: Serupa dengan Siri, asisten virtual pribadi di iPhone 4S tapi yang ini untuk Glaxy S III. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel dengan suara, misalnya mengubah volume dan menanyakan pertanyaan.
  6. S-Beam: Kecepatan tranfer file melalui NFC dan WiFi antara dua ponsel yang bersentuhan. Dapat beroperasi hingga 300Mbps.
  7. Pop Up Play: Memutar video di homescreen ponsel
  8. Spesifikasi: Memori: 16/32/64GB tergantung model dan bisa diupgrade dengan MicroSD
Mari kita nantikan kehadiran Samsung galaxy S 3 pada tanggal 2 juni mendatang. Semoga informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung galaxy S III dari saya ini membantu dan bermanfaat buat anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers