FB | Login FB | Daftar Facebook

FB atau yang sering kita kenal dengan Facebook yang merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat terkenal dan sudah tidak asing ditelingga setiap orang di dunia ini. Apalagi di Indonesia FB sudah sangat memasyarakat sekali karena bukan anak muda saja yang memiliki akunt di facebook tetapi baik yang tua ataupun masih anak kecil sudah pernah daftar facebook sehingga sudah dipastikan hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki akunt FB. Jadi bagi anda yang belum bisa login FB saatnya untuk segera daftar dech, daripada di bilang anda kuper alias kurang pergaulan.

Facebook pertama kali di rilis di amerika dan sekitarnya. Namun tahun demi tahun fb mulai dikenal oleh seluruh masyarakat dunia sehingga salah satu jejaring social facebook ini sngatlah membantu kita dalam kita membangun sebuah komunikasi kepada teman2 kita yang berada di tempat yang berbeda.

Jika saaat ini anda belum daftar facebook, segeralah daftar dan ikuti cara dibawah ini :

1. Silahkan kunjungi link berikut: id-id.facebook.com pada adress bar kalian ( tinggal di copy aja link disamping tersebut, maka akan muncul gambar seperti dibawah :

2. Kemudian silahkan isi semua kolom yang sudah disediakan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir (lihat gambar dibawah)

3. selanjutnya akan muncul kolom untuk mencari teman, silahkan mencari daftar teman yang ada di alamat email anda jika tidak lewati saja tahap ini,


4. selanjutnya itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan anda, silahkan isi kolom yang dibutuhkan dan berikan informasi yang sesungguhnya.

5. Dan tahap terakhir akan muncul kolom untuk foto profil anda, jika anda telah mempersiapkan sebelumnya di komputer silahkan klik "unggah foto" jika foto anda telah berhasil di unggah maka akan munculk di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan".

6. Dan akhirnya akunt FB anda sudah jadi

Setelah anda memiliki akunt FB tersebut anda tinggal login fb melalui alamat www.facebook.com. Setelah anda berhasil login awal mulanya carilah teman sebanyak-banyaknya atau teman-teman yang anda kenal saja. Sehingga fb anda akan lebih hidup dan lebih menarik ketika anda memiliki banyak teman.

Demikianlah informasi dari saya mengenai FB. Semoga anda dapat menikmati jejaring social facebook ini dengan baik. Selain digunakan sebagai media komunikasi fb juga bermanfaat untuk jualan online atau yang dikenal dengan istilah online shop.

0 comments:

Post a Comment

Followers