Jadwal semifinal Liga Champion 2013 siaran langsung di SCTV



Jadwal semifinal Liga Champion 2013. Pasti anda semua para penggemar bola tidak bakalan melewati pergelatan liga champion 2013 ini yang semakin seru yang dimana sudah memasuki babak 4 besar alias perempat final yang hanya dapat diduduki 4 club besar eropa yaitu barcelona, real madrid, Munchen, Dortmunt yang dimana di minggu ini akan dipertandingkan. Mungkin saat ini anda sedang mencari jadwal perempatfinal liga champion 2013 yang akan di siarkan secara langsung oleh SCTV. Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak berita dibawah ini.

Empat klub besar eropa yang dapat masuk perempat final liga champion ini dibilang jangan diremehkan lagi. Karena mereka dapat mengalahkan dan melewati babak demi babak dengan mengalami kemenangan hingga membawa mereka dapat masuk ke babak empat besar ini.

Terdapat dua klub besar Spanyol yaitu Real Madrid dan rival abadinya yaitu barcelona, yang keduanya juga dapat lolos ke liga champion ini. Selain itu juga terdapat dua club besar jerman yang sama-sama hebat antara lain Bayern Munchen dan juga Borusia Dortmun yang dimana babak perempat final ini real madrid akan berhadapat dengan Dortmunt, sedangkan barcelona akan bertemu dengan bayern munchen yang akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. karena bagi tim sebesar mereka faktor pendukung atau supporter sangatlah penting bagi mereka untuk mendukung mereka dalam berjuang mengalahkan rival timnya.

Berikut ini jadwal siaran langsung perempatfinal liga champion 2013 di SCTV :

BABAK SEMIFINAL PUTARAN PERTAMA
Rabu, 24 April 2013 – Pukul 01:45 WIB
Bayern Muenchen
vs
Barcelona
Kamis, 25 April 2013 – Pukul 01:45 WIB
Borussia Dortmund
vs
Real Madrid
BABAK SEMIFINAL PUTARAN KEDUA
Rabu, 1 Mei 2013 – Pukul 01:45 WIB
Real Madrid
vs
Borussia Dortmund
Kamis, 2 Mei 2013 – Pukul 01:45 WIB
Barcelona
vs
Bayern Muenchen

Manakah yang menjadi klub jagoan anda daintara empat tim diatas? pastikan anda untuk dapat menyaksikan perhelatan pertandingan liga champion ini untuk mendukung tim idola anda dan membuat mereka dapat masuk ke babak final. Semoga informasi mengenai jadawal siaran langsung liga champion 2013 di SCTV ini berguna buat anda semua. Selamat menonton dan menjadi supporter yang paling heboh.

0 comments:

Post a Comment

Followers