Video Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 | Semifinal liga champions

Video Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 | Semifinal liga champions. Pertandingan di leg pertama semifinal liga champions antara munchen vs real Madrid berakhir dengan kemenangan 2-1 dimenangkan oleh klub asal jerman yaitu Bayern munchen. Dimana pertandingan berjalan sangat seru antara 2 tim saling menyerang dan saling ingin memasukan bola ke gawang lawan. Pastinya anda semua yang kemaren dini hari tidak menyaksikan pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid penasaran dengan jalannya pertandingan. Berikut ini akan saya tampilkan highlight video Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1

Pada babak pertama Bayern munchen berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat corner dan dilanjutkan sepakan keras oleh ribery yang menghasilkan sebuah gol, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 hingga babak pertama berakhir .

Memasuki babak kedua pemain real terus menyerang dan membuahkan gol lewat kerja sama yang sangat cantik antara mezut ozil dengan christiano ronaldo. Namun kedudukan tersebut bertahan hingga menit-menit terakhir yang dimana munchen mampu mencuri peluang lewat satu gol tambahan yang dicetak oleh Gomez.
Dan berikut ini video Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 :

0 comments:

Post a Comment

Followers