e-cpns.kemenkumham.go.id | Pengumuman hasil Adminitrasi CPNS Kemenkumham

e-cpns.kemenkumham.go.id. Setelah anda selesai mengikuti beberapa proses yang diwajibkan ketika ingin menjadi CPNS kemenkumham. Tepat pada tanggal 7 agustus 2012, telah diumumkan mengenai pengumuman hasil seleksi adminitrasi CPNS Kemenkumham 2012 yang dimana saat ini dapat anda peroleh secara lengkap melalui website resminya yang beralamat di e-cpns.kemenkumham.go.id atau e-cpns.depkumham.go.id. namun hingga saat ini dalam website tersebut masih mengalami gangguan, dikarenakan terlalu banyaknya orang yang mengaksesnya.

Namun karena banyaknya pendaftar yang mulai resah dan ingin cepat-cepat mengetahui hasil pengumuman seleksi adminitrasi CPNS Kemenkumham ini, maka dikeluarkan pengumuman sebagai berikut :

PENGUNGUMAN

Sehubungan dengan banyaknya pendaftar CPNS yang mengakses http://e-cpns.kemenkumham.go.id, disampaikan kepada seluruh pelamar calon pegawai negeri sipil pada kementrian hukum dah ham RI Tahun 2012 Hal-hal sebagai berikut :
1. Dimohon Bisa mengakses untuk mendaftar dalam waktu yang tidak sibuk diatas jam 18.00 S/D 05.00 waktu setempat
2. Pendaftar yang sudah melakukan registrasi tetapi tidak mempunyai bukti registrasi dapat mengirimkan langsung ke po box yang ditunjuk tanpa bukti registrasi
3. Apabila pendaftar belum memiliki bukti cetak registrasi dan ketika mencoba mendaftar ulang namun ditolak oleh sistem, keadaan tersebut menandakan pelamar telah terdaftar dalam data base
Demikian untuk menjadi maklum

Jadi daripada saat ini anda menunggu dan resah, perlu juga anda ketahui ketika setelah lolos pada seleksi adminitrasi ini, ada beberapa jadwal yang juga anda ketahui juga. Antaranya adalah :

7 Agustus 2012: Pengumuman Kelulusan Administrasi
27-28 Agustus 2012: Tes Kesehatan
31 Agustus 2012: Pengumuman Kelulusan Tes Kesehatan
8 September 2012: Ujian Tulis (Tes Kompetensi Dasar)
26 September 2012: Pengumuman Akhir

Proses yang lumayan masih cukup panjang yang perlu anda kerjakan ketika anda dapat lolos menjadi CPNS Kemenkumham 2012 ini. Namun jangan pernah pesimis dan letih uantuk anda terus mencoba. Sambil anda menunggu pengumuman yang akan di terbitkan oleh website e-cpns.kemenkumham.go.id, siapa tahu juga ada pengumuman penting yang bisa anda peroleh di cpns.kemenkumham.go.id yang juga merupakan website resminya kemenkumham. Selamat mencoba dan semoga anda lolos dalam setiap putaran seleksi tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Followers