Smartfren andromax U 4,5 | harga & spesifikasi



Smartfren  andromax U. Salah satu gadget yang lagi heboh dan laris dipasaran yang baru-baru ini diluncurkan oleh smartfren ini adalah andromax U yang dimana sangat banyak sekali peminatnya, sehingga sampai-sampai di berbagai gerai kehabisan barang dikarenakan begitu larisnya samsung andromax U ini. Pasti anda yang belum pernah melihat barangnya penasaran dengan berbagai spesifikasi andromax U yang canggih ini, beserta harga smartfren andromax U ini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kepada anda semu secara singkat dan detail dibawah ini.

Samsung andromax U memiliki kelebihan yang sangat luar biasa, yang pertama harganya sangat terjangkau namun fitur yang ditawarkan oleh Andromax U ini tidaklah sembarangan, namun sangat berkualitas, seperti dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel dan juga dilengkapi pula dengan dapur pacu prosesor yang menggunakan dual coredual-core 1,2GHz, RAM 768MB, GPU Adreno 203.


Untuk lebih jelasnya mari kita lihat spesifikasi smartfren andromax U dibawah ini :
2G
CDMA 2000 1x
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 
3G
EVDO Rev A 800/1900 Mhz
4G
-
Tipe
IPS Display Touchscreen
Ukuran
540 x 960 pixels, 4.5 inci (256 ppi pixel density)
Ukuran
-
Berat
-
Internal
4 GB storage, 768 MB RAM
External
microSD, up to 32 GB
Primer
8 MP Auto Focus with LED Flash
Sekunder
2 MP
3G
Ya
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0
USB/Port
microUSB v2.0
OS
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU
Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM 8625
Browser
HTML
GPS
Ya
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java
Tidak
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1800 mAH
Standby
-
Talk Time
-

Kalau harga smartfren andromax U sendiri oleh pihak pemilik produk dijual dengan harga Rp 1.599.000 yang dimana dengan uang segitu anda sudah bisa membawa smartphone yang cangih ini ke tangan anda semua.

Demikianlah review dari saya mengenai smartfren Andromax U yang mungkin saat ini sedang anda cari, jika anda ingin memiliki hp ini, segeralah untuk memesannya keburu nanti kehabisan stocknya lagi, sehingga harus menunggu lagi.

0 comments:

Post a Comment

Followers