Download Mozilla Firefox terbaru versi 24

Download Mozilla Firefox terbaru versi 24.Salah satu media browsing di internet yang sangat digemari dan banyak digunakan oleh orang adalah Mozilla firefox yang dimana anda dapat menikmati berbagai fasilitas plugin dan tools yang lengkap ketika anda browsing menggunakan moziila firefox ini. Oleh karena itu jika saat ini anda belum mendapatkan versi terbaru Mozilla firefox 24, dibawah ini akan saya bagikan berbagai fitur dan kelebihan dari borwsing terhebat didunia ini. 

Kalau kita ketahui moziila firefox senantiasa mengeluarkan versi terbarunya guna memperbaiki fasilitas dan memberikan hasil yang terbaik untuk para penggunanya. Namun ketika anda saat ini sudah menggunakan Mozilla versi yang lama, tidak perlu kuatir, karena kadang kala anda ketika sudah konek dengan internet, dia akan otomatis akan memberikan dan menawarkan update an terbarunya untuk PC atau laptop anda.
Dan berikut ini beberapa keunggulan dan kelebihan Mozilla firefox terbaru versi 24 :

1.       mampu untuk menutub satu atau beberapa tab yang terletak di sebelah kanan tab yang masih aktif. Tab yang aktif tersebut tidak ikut tertutup, dan pastinya fitur ini akan berguna untuk Anda yang gemar berselancar menggunakan banyak tab.
2.       layar chat yang dapat berdiri terpisah tanpa harus menyatu dengan layar utama
3.      peningkatan performa, seperti berbagai kemudahan dalam aksesibilitas, minimalisir bug dari versi sebelumnya
4.       kemampuan render SVG untuk meningkatkan kenyamanan dalam melakukan aktivitas browsing
5.      tampilannya yang lebih simple dan dinamis membuat orang mudah mencari tool dan tidak terganggu dengan tool2 yang kadang kala terlalu banyak.
Setiap kelebihan performa yang diberikan oleh Mozilla firefox versi 24 diatas pastinya akan membuat para browser lebih nyaman dan berselancar di dunia maya yang dimana tidak terganggu lagi dengan berbagai eror ataupun proses loading yang terlalu lama dan berat.

Jika saat ini anda mengingginkan download Mozilla firefox terbaru versi 24, silahkan anda mengunjunggi langsung di website resminya untuk mendapatkan link tersebut dan selain itu anda juga bisa mendapatkan secara langsung ketika saat ini anda sudah menggunakan Mozilla firefox versi sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Followers