FB | Login FB | www.facebook.com

FB | Login FB | www.facebook.com. fb atau facebook merupakan sebuah jejaring social yang sudah tidak asing lagi ditelingga anda semua. Karena kalau kita ketahui fb sudah dikenal oleh semua kalangan dari anak kecil hingga sudah tua mereka semua sekarang sudah mempunyai akunt di facebook. Oleh karena itu fb menjadi alat atau media yang sangat bagus untuk kita bersosialisasi maupun berkomunikasi dengan semua teman kita tanpa terbatas tempat dan waktu. Saat ini saya juga akan berbagi mengenai bagaimana caranya login fb maupun menjadi member di facebook

Saat ini jika anda ingin bisa log in facebook terlebih dahulu yang perlu anda kerjakan adalah mendaftar dahulu di www.facebook.com dan isi form yang sudah disediakan disana sesuai dengan keterangan yang sesuai dengan data pribadi anda.sehingga anda perlu mengikuti setiap langkah2 nya dengan terperinci dan step demi step. Setelah anda berhasil untuk mengikuti langkah2 nya pastikan anda untuk senantiasa mengingat alamat email dan password yang anda gunakan di FB ini. Karena username dan password tersebut dibutuhkan ketika anda ingin login di facebook.



Setelah anda berhasil login di FB anda bisa memulai untuk meng add atau mencari orang2 yang ingin anda jadikan sebagai temen. Biasanya anda akan dibantu oleh pihak fb untuk mencari orang-orang yang mungkin anda kenal. Sehingga hal ini sangat membantu sekali untuk anda kembali ber nostalgia dengan temen2 lama anda yang sudah lama tidak berkumunikasi dengan mereka.

Selain itu anda juga bisa mengupload foto-foto anda ke dalam profile facebook anda. Hal ini sangat diperlukan karena supaya orang-orang yang kita add mengetahui wajah kita. Siapa tahu melalui FB ini anda yang sedang mencari jodoh bisa mendapatkan jodohnya disini.

Oleh karena itu langsung aja untuk anda segera join di FB atau facebook melalui alamat website di www.facebook.com. Nikmatilah setiap manfaat yang disediakan jejaring social ini untuk kepentingan pribadi anda atau untuk hal yang lain yang mungkin anda bisa peroleh di FB ini

0 comments:

Post a Comment

Followers