Gemscool | Games Online Indonesia

Gemscool merupakan sebuah games online atau game portal pertama kali di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis permainan online yang sangat bagus dan sangat digemari oleh banyak orang. Salah satu game yang sangat popular di gemscool ini adalah point blank yang merupakan sebuah permainan yang tidak asing lagi ditelingga para gamer Indonesia. Oleh karena itu gemscool menjadi tempat untuk kita bisa mendapatkan game2 yang kita inginkan seperti : Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, dan Apocalyps.

Didalam gemscool sendiri disediakan banyak fitur menarik dan juga menyajikan pelayanan yang sangat komplit mengenai informasi yang kita perlukan. Gemscool ini anda akan mendapatkan menu seputar game, mulai dari Download Game terbaru, info patch dan update, serta info tentang cara mengisi G-Cash. Namun jika anda ingin mendapatkan semua fasilitas di gemscool ini anda perlu mendaftar terlebih dahulu dan setelah itu baru bisa log in gemscool dan nikmati menu-menu tersebut.

Menu-menu di gamscool seperti G-cash adalah sebuah menu yang dapat kita gunakan seperti membeli senjata, peralatan atau jurus dll. Sedangkan menu G-Booster, adalah sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk mempermudah member Gemscool menginstal atau mengupdate semua game dengan cepat. Serta ada menu forum gemscool yang merupakan sebuah forum yang bisa kita gunakan untuk berbagi dan Tanya jawab mengenai game-game yang anda mainkan, sehingga bisa saling berbagi ilmu dan informasi sesame gamer di gemscool.

Jika anda saat ini belum mendaftar di gemscool segeralah untuk mendaftar dan dapatkan username dan password, sehingga anda bisa langsung mendapatkan fasilitas yang menarik di gemscool yang merupakan game portal terbaik di Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Followers