karikatur kartu ucapan lebaran 2011 | Ucapan Lebaran

karikatur kartu ucapan lebaran .Lebaran atau idul fitri sebentar lagi akan dirayakan oleh umat islam di seluruh dunia. Oleh karena itu pastinya banyak yang ingin saling memberikan ucapan melalui kartu ucapan lebaran. Ada berbagai cara setiap kita untuk mengungkapkannya. Namun , kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai karikatur kartu ucapan lebaran 2011 yang dimana masih bisa anda gunakan untuk memberikan ucapan lebaran kepada kerabat anda semua hanya dengan mengubah tahunnya saja.

Ada banyak jenis karikatur ucapan lebaran 2011 ini, ada yang berbentuk lucu, unik ataupun ada juga yang bersifat lebih formal. Semuanya itu tergantung dari pilihan anda masing-masing. Setiap individu memiliki daya tarik sendiri. Oleh karena itu akan saya bagikan berikut ini beberapa contoh karikatur katru ucapan lebaran :






Sedikit saya bagikan juga ucapan lebaran 2012 yang bisa anda kirimkan ke setiap kerab anda semua :

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
Hari yang penuh damai dan saling bersilahturahmi, banyak cara setiap orang untuk memberikan ucapan itu. Namun pastinya yang ngga bakalan ketinggalan adalah dengan menggunakan kartu ucapan lebaran ini. Namun jika anda saat ini punya kepandaian atau kemampuan dalam desain grafis. Anda tidak perlu mengambil contoh karikatur kartu ucapan lebaran, tetapi dengan kemampuan anda saya yakin anda bisa menghasilkan kartu ucapan lebaan yang lebih bagus sesuai apa yang anda inginkan.

Demikianlah sedikit berbagi dari saya mengenai karikatur kartu ucapan lebaran 2011. Jika anda tertarik dan membutuhkannya bisa langsung anda download beberapa gambar yang sudah saya bagikan diatas.tidak lupa juga saya ucapkan selamat berpuasa dan saya ucapkan juga selamat idul fitri bagi setiap anda yang merayakannya di seluruh bumi nusantara ini. Mohon maaf lahir dan batin, semoga setiap amal ibadah anda semua diterimanya.

0 comments:

Post a Comment

Followers