Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 | Hasil Terbaru & Update

Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012. Telah kembali dilakukan pemilihan kepala gubernur DKI Jakarta atau pilkada DKI Jakarta 2012 pada tanggal 11 juli 2012 ini. Kalau kita ketahui terdapat 6 pasangan didalam pemilihan ini. Dan siapakah yang bakalan menjabat menjadi gubernur selama 5 tahun kedepan untuk kota Jakarta? Oleh karena itu saya akan berbagi informasi mengenai hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 atau hasil Perhitungan Cepat Pemilukada DKI Jakarta tahun ini.

Enam pasangan tersebut antara lain : pasangan Foke - Nara, Alex - Nono, Jokowi - Ahok, HNW - Didik, Adji - Reza, atau kah Faisal – Biem. Dan siapakah diantara mereka yang berhasil menjabat menjadi pimpinan kota Jakarta kedepan. Saat ini sedang dilaksanakan pemilihan tersebut hingga sehari ini akan terus di update hasil Quick Count DKI jakarta 2012 melalui website ini. Berdasarkan informasi yang ada perhitangan cepat ini sudah dapat anda lihat dan update mulai pukul 15.00 WIB hari ini.

dan inilah hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012  Update yang bisa anda lihat di streaming dibawah ini :
Dikutip dalam berita vivanews mengatakan Calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, mengingatkan kepada seluruh lembaga survei yang ada untuk tidak mengumumkan hasil quick count ketika proses pencoblosan Pilkada DKI masih berlangsung, karena dengan pertimbangan dapat mempengaruhi opini setiap masyarakat yang mengikuti pemilihan tersebut. 
Oleh karena itu bagi setiap anda yang saat ini mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2012 ini, supaya menggunakan suaranya sebaik mungkin sehingga menghasilkan pimpinan kota Jakarta yang akan membawa pertumbuhan dan perkembangan ibukota tercinta ini. Untuk hasil Quick Count Pilkada DKI jakrta 2012 dapat anda ikuti secara berkala melalui website ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers