Kisi kisi Soal SBMPTN Matematika dasar 2013 | Contoh soal

Kisi kisi Soal SBMPTN Matematika dasar 2013. Kalau anda merupakan salah satu peserta dari ujian SBMPTN 2013 dan sudah mendaftar yang dimana akan diadakan ujian di bulan junu mendatang pastinya sedang mempersiapkan setiap ujian yang bakalan di ujikan. Salah satunya adalah soal matematika dasar yang juga bakalan keluar di ujian tersebut. Oleh karena itu tidak ada salahnya saya bagikan kepada anda semua mengenai kisi-kisi soal SBMPTN matematika dasar 2013 dan juga beserta contoh soal nya.

Ada berbagai soal yang bakalan di sajikan pada ujian SBMPTN 2013 yang dimana harus anda persiapkan dengan matang. Karena kalau kita ketahui bahwa peserta yang mengikuti ujian SBMPTN tiap tahunnya tidaklah sedikit tapi sangatlah banyak dimana anda harus bersaing dengan seluruh peserta yang ada di Indonesia ini. Dan hanya orang sedikit saja yang bisa lolos di setiap perguruan tinggi pilihan anda sesuai dengan kuota yang mereka buka.

Dan berikut ini soal SBMPTN matematika dasar 2013 yang bakalan di keluarkan :

1. Persamaan Kuadrat

2. Fungsi Kuadrat

3. Pertidaksamaan

4. Program Linier

5. Relasi dan Fungsi

6. Matriks

7. Statistika

8. Trigonometri

9. Limit Dan Deferensial

10. Eksponen Dan Logaritma

11. Barisan dan Deret

12. Sistem Persamaan Linier

13. Permutasi Dan Kombinasi

14. Logika

15. Antar Ruang Lingkup

Dalam menghadapi soal matematika dasar ini yang perlu anda persiapkan adalah :
1.       Memahami setiap materi soal yang sudah saya bagikan diatas
2.  Perbanyak latian soal-soal matematika dasar guna melatih kecepatan dan kemampuan anda untuk menyelesaikan setiap soal.
3.       Persiapkan mental dan fisik agar waktu ujian tidak gugup atau gerogi, 
4.       Selain itu jagalah kesehatan biar kondisi anda tetap sehat waktu mengerjakan ujian ini.

Selain mempersiapkan dari pembahasan kisi-kisi soal SBMPTN matematika dasar 2013 diatas , anda juga belatih contoh soal SBMPTN 2013 yang lainnya, guna setiap nilai dan soal yang disajikan anda bisa menjawab semua dengan benar sehingga membuat anda semua dapat keterima di perguruan tinggi negeri sesuai harapan dan pilihan anda masing-masing. 

0 comments:

Post a Comment

Followers