Lamaran Zodiak hari ini | terbaru 2013

Lamaran zodiak merupakan sebuah fenomena yang dimana hingga saat ini masih banyak orang yang percaya dengan lamaran yang juga dikenal dengan lamaran bintang ini. Namun masalah percaya atau tidak dengan prediksi yang sudah dituliskan didalam zodiak tersebut tergantung pribadi anda masing-masing. Namun jika saat ini anda merupakan salah satu orang yang percaya dengan lamaran zodiak hari ini dan sedang mencarinya, tidak ada salahnya untuk anda semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Lamaran zodiac terdapat banyak jenis, tergantung dengan bulan dimana anda telah lahir. Misalnya seperti bintang aquarius, biasanya anda yang lahir di akhir bulan desember hingga januari . Aquariuslah yang menjadi bintang anda saat ini.

Untuk lebih komplitnya, berikut ini lamaran zodiak hari ini :
Lamaran Zodiak Aquarius Hari Ini
20 Januari – 18 Februari
Anda yang memiliki bintang ini cobalah simak di bagian asmara anda
Kesehatan: Untuk sementara hindari beraktivitas terlalu berat dan yang menguras stamina agar kondisi badan bisa cepat membaik.
Keuangan: Selama berpatokan pada anggaran maka pemborosan akan bisa ditekan.
Asmara: Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.
Lamaran Zodiak Pisces Hari Ini
19 Februari – 20 Maret
Sebuah hari yang cerah bagi anda yang ber zodiak pisces, sehingga anda perlu menikmatinya dengan tanpa memikirkan beban yang menghalanggi
Karir: Cobalah beraktivitas dengan lebih giat lagi.
Kesehatan: Hanya dengan tidur yang cukup maka tenaga akan bisa cepat kembali prima. Jangan terlalu banyak mengikuti hobi kesenangan pribadi sehingga sampai lupa dengan waktu istirahat Anda.
Keuangan: Jangan melakukan tindakan yang aneh-aneh. Cobalah bertindak yang sewajarnya saja.
Asmara: Jangan asal percaya dengan omongan teman supaya kesalahpahaman tidak mengacaukan hubungan Anda berdua.
Lamaran Zodiak Aries Hari Ini
21 Maret – 20 April
Teruslah melangkah dengan yakin akan apa yang engkau percaya saat ini, karena suatu saat anda akan menerima hasilnya denga puas.
Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja.
Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.
Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang, tak perlu cemas dan berkecil hati.
Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap Anda agar hubungan bisa membaik lagi.
Lamaran Zodiak Taurus Hari Ini
21 April – 20 Mei
Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati. Teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.
Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.
Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.
Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.
Lamaran Zodiak Gemini Hari Ini
21 Mei – 20 Juni
Peruntungan: Di hari Selasa ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu toh akhirnya akan berhenti sendiri.
Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.
Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja.
Keuangan: Income di hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.
Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.
Zodiak Cancer Hari Ini
21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Waspadalah karena gejala iri hati mulai muncul, yang jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.
Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri.
Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh-kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Ada baiknya Anda jalani saja semua liku-liku kehidupan ini dengan hati yang tenang dan tidak neka-neko.
Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.
Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis.

Apakah yang menjadi bintang atau zodiak anda saat ini? Bacalah lamaran zodiak diatas sesuai dengan bulan dan tanggal pada saat anda lahir. Apakah hasilnya akan menentukan nasib anda semua kedepannya? Semuanya itu yang percaya hanyalah anda.

1 comments:

Bong Hardy said...

Sepertinya ada kesalahan tulisan deh bukan lamaran tetapi ramalan... heheheh semoga membantu, teman teman juga bisa membaca Situs ramalan indonesia disini

Post a Comment

Followers