Hasil skor Video Barcelona vs Valencia 5-1 | Video youtube

Hasil skor Video Barcelona vs Valencia 5-1 | Video youtube. Sebuah pertandingan yang digelar dini hari tadi 19 febuari 2012 antara Barcelona vs Valencia yang kedua tim merupakan tim yang kuat di liga spanyol. Namun dikandang sendiri barca mampu mengalahkan rivalnya Valencia dengan skor telak yaitu 5-1 yang dimenagkan oleh Barcelona dengan 4 gol yang diborong oleh messi. Pastinya anda yang belum sempat melihat pertandingan tadi malam. Pasti ingin melihat video Barcelona vs Valencia ini ya? Mari kita simak dibawah ini.

Jalannya pertandingan sangatlah seru dimana barca sempat kebobolan terlebih dahulu lewat gol pemain Valencia yaitu Pablo piatti. Namun kedudukan 1-0 ini tidak bertahan lama, pada menit 22 messi sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan setelah 5 menit kemudian barca membalikan kedudukan dengan gol yang kembali dicetak oleh lionel messi.

Pada babak kedua mnit 76 messi kembali mencetak gol ke gawang Valencia . Sehingga messi pun mencetak hattrick. Namun tidak berhenti disitu saja setelah 5 menit kemudian messi kembali menjebol gawang lawannya. Dan di menit2 injury time xavi menutup kemenangan dengan golnya . Sehingga kedudukan menjadi 5-1 yang dimenangkan oleh Barcelona.

Dan berikut ini video Barcelona vs Valencia 5-1 video youtube :

0 comments:

Post a Comment

Followers