Video Farah Quin | Video Farah Quin kuliner ala Chef

Video Farah Quin | Video Farah Quin kuliner ala Chef. Salah satu acara tayangan televise yang disiarkan oleh salah satu televise swasata yaitu kuliner ala chef yang di perankan oleh farah quin ini telah menuai kontraversi dari salah satu episodenya, karena video farah quin tersebut dianggap farah mengenakan pakaian yang terlalu terbuka dan dianggap kurang layak di kenakan di acara televisi ini . Pastinya anda semua penasaran dengan video farah quinn di kuliner ala chef ini? Mari kita simak dan kupas dibawah ini.

Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang telah diterbitkan pada 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipermasalahkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB. Pihak KPI pun melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp. tersebut. Dalam isi surat yang di sampaikan farah Quinn tersebut garis besarnya seperti ini “Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi.”

Dan berikut ini video farah Quinn di kuliner ala chef :




Bagaimanakah menurut pendapat anda mengenai video farah Quinn diatas? Apakah anda sependapat dengan komisi penyiaran Indonesia ( KPI ) ataukah anda merasa biasa aja dan tidak terganggu dengan video farah quin kuliner ala chef ini? Mari kita tunggu kabar berikutnya dan kita saksikan episode selanjutnya dari tayangan televise ini

0 comments:

Post a Comment

Followers