Skype | Daftar & cara menggunakan



Skype merupakan sebuah media atau jejaring networking yang membantu setiap kita untuk berkomunikasi dalam jarak jauh melalui online. Selain bisa digunakan untuk chat, telpon skype juga bisa digunakan untuk video call yang dimana seolah-oleh kita bisa bertemu muka dengan muka dengan orang yang kita ajak telpon lewat laptop atau tablet kita. Dan pastinya berikut ini akan saya ajarkan kepada anda semua mengenai cara daftar skype ataupun cara menggunakan skype untuk android ataupun laptop anda. 

Sering kali ketika anda mempunyai sahabat atau kerabat yang memiliki jarak sangat jauh atau bisa di bilang luar negeri, untuk dapat berkomunikasi dengan mereka kita harus merogoh uang banyak guna untuk membayar pulsa telpon. Namun dengan skype anda cukup menyediakan koneksi internet, anda sudah dengan bebas menikmati fasilitas telpon ataupun video call pada layanan skype ini.

Dan berikut ini cara daftar skype dengan mudah :

1.       Kunjungi website resmi skype di http://www.skype.com
2.       Klik tombol Join Skype pada pojok kanan atas
3.       Selanjutnya anda diminta untuk melangkapi formulis pendaftaran, isikan data diri anda dengan benar dan jangan lupa pilih username yang unik dan mudah untuk diingat . Jika sudah selesai klik tombol I agree – Continue
4.       Jika anda berhasil maka anda akan diberikan software skype yang harus anda download untuk bisa melakukan panggilan video. Jika sudah silahkan menginstalnya di laptop atau pc anda.

Sedangkan cara mengunakan skype pada laptop atau android anda :

1.       Skype bisa digunakan pada laptop anda yang menggunakan window versi apapun, sedangkan untuk android yang telah mendukung skype adalah terdiri dari Samsung Nexus S, Galaxy S, Droid Charge, Tab 7; Desire HTC, Incredible S, Evo 4G, Thunderbolt, Flyer, Sony Ericsson Xperia, LG Revolution dan Optimus Black, dan Motorola Droid 3, Atrix, Xoom, dan Foton. Untuk melihat daftar lengkap perangkat smartphone Android yang telah mendukung Skype dapat dilihat melalui lamaan Google Play.

2.       Setelah skype sudah terinstal di PC anda, maka anda akan disuruh untuk mendaftarnya dan lakukan sinkronisasi kontak Skype Anda dengan kontak buku telepon Anda. Anda dapat memilih untuk menyelaraskan semua kontak, menambahkan kontak ke daftar buku telepon Skype Anda, atau sync tidak ada kontak.

3.       And abisa melakukan 2 jenis panggilan, yaityu dari skype menuju skype atau bisa juga skype ke telpon biasa , namun ada perbedaan dalam tarifnya. Kalau sesame skype anda tidak dipunggut biaya, namun jika ke telpon biasa dengan tarif rendah, misalnya $0.019/minute - 1.9 sen per menit - untuk panggilan ke Amerika Serikat.

Demikianlah mengenai informasi dan fitur yang disediakan oleh skype yang dimana pastinya sangat berguna bagi anda semua yang membutuhkan komunikasi jarak jauh. Silahkan segera daftar skype jika anda belum memiliki akunt nya dan install di PC anda juga.

0 comments:

Post a Comment

Followers