Kumpulan Quotes kehidupan, cinta, bijak

Kumpulan Quotes kehidupan, cinta, bijak. Kalau sering anda lihat pada sebuah jejaring social atau sebuah kalimat yang bagus itu dikenal dengan sebuah istilah yaitu quotes, banyak kata-kata indah yang dihasilkan para orang dan memberkati banyak orang melalui quotes kehidupan yang mereka bagikan tersebut. Oleh karena itu jika saat ini anda merupakan salah satu orang yang diberkati dengan kalimat-kalimat indah tersebut, berikut ini akan saya bagikan kumpulan quotes kehidupan, cinta maupun kata-kata bijak yang bisa and abaca dan bagikan.

Sebuah perkataan sangatlah menentukan sebuah tindakan dan perbuatan seseorang dalam menjalanin sebuah hidup. Oleh karena itu lebih baik anda mendapatkan perkataan yang positive dan membangun tiap harinya agar hidup anda dalam menjalaninya lebih bermakna dan berarti. Karena orang melalui perkataan bisa jatuh, namun melalui perkataan orang juga bisa di bangun hidupnya.

Dan berikut ini sedikit kumpulan quotes kehidupan, cinta maupun kata-kata bijak yang bisa and abaca dibawah ini :

"It's not enough that we do our best; sometimes we have to do what's required." - Sir Winston Churchill

"I find that the harder I work, the more luck I seem to have." - Thomas Jefferson

“Instead of worrying about stuff that doesn't matter, make some friends. Not like the hundred soldiers that deserted you, just one. One friend that'd be willing to spill blood with you!"
- Bouya Harumichi

""keep your promises even if you'll die! if u ask me "doesnt part of you think you like a moron for keeping a promise?",i'll just answer "i think of myself with pride more than a fool for keeping a promise!""
- Kiyoshiro

"it's true that this school houses the worst bastards and retards, and that anyone who looks at this school from outside thinks it's a dump.. But being the worst is.. Awesome"
- Tsukishima Hana

"Pulling out a knife in a fight means you're ready to both kill and get killed, it also means that you can't start crying just because someone gave you a new ear piercing"
- Ishida Kotori

"you must take your chance from your anger, cause that's not enough good for you. Think before you act, do not do without knowing your goal."
- Hideo Takiya

Demikianlah diatas merupakan kumpulan quotes yang mungkin dapat memberkati anda semua dan membuat hidup anda menjadi lebih terbangun setelah membaca beberapa quotes di atas.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive