Imagechef | www.imagechef.com | edit foto online

Imagechef | www.imagechef.com. merupakan sebuah website yang berjasa dan bisa anda gunakan untuk meng edit setiap gambar atau foto yang anda inginkan secara mudah dan tanpa harus membayar apapun. Karena dengan cukup menggunjunggi website www.imagechef.com anda juga bisa membuat sebuah avatar atau clipart pada gambar anda yang dimana sangat bagus dan bisa anda gunakan juga untuk DP di blackberry anda dan juga bisa untuk logo di blog anda saat ini. 

Dengan menggunakan imagechef anda akan banyak menemukan keuntungannya yang bisa anda dapatkan, antara lain :


1.  Anda tidak perlu log in atau sing up untuk bisa meng edit foto anda, anda bisa langsung melakukannya dan anda harus menyimpan di hard disk anda supaya hasil editan anda tidak hilang.

2.  Di lengkapi juga dengan tombol sortcut ke akkunt twitter, facebook dan juga jaringan social lainnya yang dimana secara otomatis anda dapat dengan mudah menguploadnya.

3.  Selain dengan PC atau laptop anda bisa menakses imagechef melalui handphone anda juga dengan mudah atau lewat Blackberry anda

4.   Di imagechef juga disediakan berbagai kategori gambar yang bisa anda pilih dan anda jadikan dp pada BBM anda saat ini


Seperti pizap, image chef juga dapat anda gunakan untuk membuat foto anda lebih cantik dan keren dengan menambahkan berbagai pernak-pernik, seperti figura ataupun berbagai hal yang mungkin bisa anda sesuaikan dengan tema foto anda.


Karena layanan imagchef yang disediakan secara gratis oleh pemilik website ini, jadi tidak heran banyak sekali yang menggunjungginya dan ingin bermain-main dengan foto editannya sehingga anda ingin upload ataupun edit gambar sebanyak apapun, anda tidak perlu kuatir karena semuanya bisa anda peroleh dengan tanpa di punggut biaya.

Jadi, tunggu apa lagi, apakah anda tertarik dan ingin mencoba untuk upload foto melalui www.imagechef.com? Silahkan langsung anda kunjunggi websitenya saja dan nikmati setiap kelebihan dan manfaatnya yang dimana saya jamin anda semua tidak bakalan kecewa ketika menggunjunggi website ini. Selamat mencoba guys. dan edit sepuas yang anda mau.                                                                                                                          

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive