Pizap edit foto | Pizap photo editor di facebook

Pizap edit foto. merupakan salah satu media edit foto secara online yang dimana memberikan kepada anda semua sebuah layanan pizap edit foto secara gratis. Sehingga hal ini selain tanpa dipungut uang sepeser pun anda juga bisa menggunakan pizap dimana mempermudah anda semua dalam melakukan pengeditan foto yang akan anda pasang di facebook atau jejaring social lainnya, misalnya untuk pizap di bbm anda.

Pizap selain gratis memberikan layanan yang sangat mudah bagi anda semua untuk menggunakannya. Karena setiap anda tidak perlu sebagai lulusan desain grafis ataupun lulusan IT yang hanya bisa edit foto. Namun dengan menggunakan pizap anda semua dapat dengan mudah mengedit setiap foto anda. Karena di dalam tools pizap tersebut sudah dipaparkan dengan jelas setiap kegunaannya masing-masing.

Setelah saya meninjau secara langsung website pizap yang terdapat di www.pizap.com ini ternyata sangatlah banyak media atau tools yang disediakan, misalnya seperti :



1. Pizap photo editor on facebook
yang dimana merupakan sebuah media untuk mengedit foto-foto anda yang ingin anda upload kedalam facebook, biasanya ini media yang digunakan adalah untuk memadukan beberapa foto menjadi satu, sehingga akan terlihat lebih bagus ketika anda gunakan pada timeline facebook anda. Hal ini dapat anda temukan melalui pizap edit foto ini.

2. Pizap edit foto frame yang dimana anda dapat membuat foto anda akan kelihatan lebih cantik dengan cara memberikan bingkai pada foto anda. Didalam pizap edit foto ini disediakan berbagai banyak macam jenis frame atau bingkai foto yang menarik sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

3. Pizap untuk mendesain foto agar lebih cantik dengan memberikan berbagai macam pernak-pernik misalnya seperti icon hati, bunga, bintang dan masih banyak lagi yang bisa anda pasangkan kedalam editan foto anda dan sesuai dengan tema foto yang anda inginkan.

Dengan demikian cukup menggunakan pizap edit foto anda dapat dengan mudah mempercantik tampilan foto anda sebelum anda publis di depan umum melalui bbm ataupun facebook, tidak perlu suli-sulit menggunakan media edit foto manual yang dibutuhkan keahlian khusus. Cukup dengan pizap photo editor foto anda sudah menjadi lebih menarik.

2 comments:

Unknown said...

Pizap photo editor download full software downloads - download www.pizap.com - pizap.com is a free online photo editor that allows you to upload digital
photo pictures, add funny graphics, fun easy effects, custom text, paint and then save. Picnik photo editor search results. Get the feel of ms paint online
with pizap photo editor welcome to pizap.com, a free online photo editor featuring fun free photo effects, photo stickers and one click effects for your
digital photos. Pizap on facebook - free online photo editor easy photo editing and free photo effects with pizap. Easy photo editing and free photo effects
with pizap online photo editing applications has become so popular that webmasters have tagged with: pizap, pizap cpm.

Visit http://pizap.com/
Labels: Pizap Photo Editor

pslvseo a9 said...

SumoPaint
SumoPaint is another free online and desktop photo editor with basic and advanced features. You can upload a photo from your computer or from a URL.
Basic overall photo editing like brightness/contrast, hue/saturation, color balance, and levels can be achieved from the menu bar on top of the editor.
The left pane has the drawing tools which include several shapes. One, in particular, is called the Symmetry tool, which “mirrors” a shape’s stroke, creating a symmetric pattern.
Besides tweaking images, I find Sumopaint to be useful in creating simple logos using the text and brush tools.
Other than the ads that appear on both sides of the web editor and intermittently crash Chrome (the tool uses Flash to run the web version), this photo editor gets the job done easily and is more than suitable for users who are not photo editing experts.

Post a Comment

Followers

Blog Archive