www.menpan.go.id | situs pengumuman CPNS K2 2014 nama peserta

www.menpan.go.id | situs pengumuman CPNS 2012 nama peserta.Pastinya setiap anda yang merupakan peserta pendaftar CPNS 2012 ingin segera mengetahui hasil pengumumannya, namun dikabarkan terjadinya penundaan jadwal pengumuman CPNS 2012 ini. menurut berita yang saya dapatkan bahwa pengumuman test tertulis cpns 2012 akan diumumkan pada tanggal 17 september 2012. Namun ternyata akan diumumkan pada tanggal 19 september ini melalui www.menpan.go.id yang merupakan website resmin yang dapat anda lihat untuk melihat nama-nama para peserta yang lulus tes tertulis.

Selain melalui www.menpan.go.id ada beberapa alternative website lainnya yang juga dhasil dapat anda akses untuk melihat hasil pengumuman CPNS 2012 ini antara lain : cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id. Karena terlalu banyaknya orang yang mengakses website www.menpan.go.id membuat website ini sangat lemot sekali untuk dibukanya.

Hal seperti ini membuat para peserta ujian CPNS 2012 yang ingin melihat hasilnya menjadi gelisah dan tidak sabar untuk mengetahui hasil pengumumannya. Sehingga tidak dipungkiri banyak yang mulai protes dan komplai dengan ketidaknyamanan layanan ini.

Namun perlu dimaklumi bahwa website www.menpan.go.id ini terjadi overload dan membuat beberapa orang yang mengaksesnya terlalu berat. Karena kalau kita ketahui peminat peserta ujian CPNS 2012 sangatlah banyak. Jadi situs www.menpan.go.id jika dibuka secara bersama-sama oleh banyak orang tidak mempungkiri kalau sering terjadi hank atau trouble web.

Namun jika anda tidak sabar dengan mengakses situs www.menpan.go.id seperti yang saya katakana diatas bahwa untuk melihat hasil pengumuman CPNS 2012 anda dapat melihatnya melalui beberapa website alternative yang sudah disediakan seperti www.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id

Apakah nama anda terdaftar menjadi peserta CPNS untuk tes gelombang selanjutnya? Silahkan and abaca secara lengkan dan seksama di www.menpan.go.id mengenai adminitrasi selanjutnya bagi anda semua yang lolos pada tes tertulis kali ini. Saya ucapkan selmat buat anda semua yang sudah berhasil hingga tahap tes tertulis ini, semoga ditahap selanjutnya anda semua juga tetap berhasil dan lolos menjadi anggota PNS 2012 terbaru.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive