Matah ati 2012 | video matah ati 2012 di solo

Matah ati 2012 | video matah ati 2012 di solo. Sebuah pertunjukan yang barusan digelar semenjak tanggal 8 september 2012 kemaren yaitu matah ati 2012 di solo yang telah menghipnotis ribuan masyarakat solo bahkan dari berbagai luar kota mendatanggi kota solo guna melihat pargelaran matah ati 2012 ini yang digelar di Lapangan Pamedan, Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Selain masyarakat, para artis pun turut hadir untuk melihat pertunjukan matah ati ini. Dan berikut sedikit cuplikan video matah ati 2012 di solo yang bagi anda belum sempat melihat secara langsung, bisa melihat video dibawah ini.

Pargelaran matah ati ini cukup meriah dan memukau, karena pertunjukan yang menceritakan kisah kolosal ini menggunakan para penari yang handal dan juga setting panggung yang luar biasa. Berdasarkan info mengatakan sang sutradara Atilah Soeryadjaya menambah jumlah penari hingga 250 orang. Selain itu penata artistik Jay Subiakto membuat dua panggung dengan kemiringangan berbeda hingga 15 derajat. Dan juga menggunakan settingan efek api yang dimana api yang digunakan adalah api sungguhan. Pertunjukan pergelaran yang diberi nama matah ati ini melibatkan sejumlah penari senior. Jay Subyakto, selaku penata artistik, memberikan alternatif garapan yang cukup menarik berupa panggung miring yang tetap nyaman ditonton.

Pergelaran matah ati ini berlangsung selama tiga hari dan baru kali ini dipentaskan di kota solo, kali ini matah ati mengambil cerita kolosal mengenai kiprah istri Mangkunagara I yang memiliki keterkaitan dengan sejarah Surakarta (Solo).

Dan berikut video matah ati 2012 di solo yang saya dapatkan melalui video youtube.


Gimana saudara? Pastinya sangat keren khan? Pertunjukan matah ati yang berhasilmemukau ribuan penonton ini berhasil berjalan dengan lancar. Dan jika anda semua belum sempat melihat acara matah ati secara langsung, untuk tahun ini cukup melihat video matah ati 2012 di atas, namun tahun depan bisa anda persiapkan untuk dapat melihatnya secara langsung supaya tidak ketinggalan aksi pertunjukannya yang spektakulaer.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive