Oppa Gangnam Style | Video psy terbaru di youtube

Oppa Gangnam Style | Video psy terbaru di youtube. Sebuah berita baru yang menghebohkan seluruh dunia yang pastinya tidak asing ditelingga anda semua, yaitu tarian oppa gangnam style yang di pelopori oleh seorang rapper korea yang terkenal dengan namanya PSY. Sebelumnya korea melejit dengan boyband atau girlband nya, namun dengan munculnya oppa gangnam style ini membuat seluruh penjuru dunia ingin mempelajari gaya tarian ala cowboy ini. Pastinya setiap anda penasaran dengan video psy di youtube dengan gaya gangnam style nya yang terbaru.

Tarian gangnam style ini juga membuat heboh di negeri Indonesia, yang dimana beberapa hari lalu pada acara car free day yang digelar di bundaran HI, ternyata beberapa masyarakat Indonesia ikut menarikana gerakan dengan gaya gangnam style ini, Sehingga waktu mereka serentak bergerak ala gaya coboy atau gaya menaiki kuda ini terkesan sangat kocak dan menyita perhatian banyak orang di seluruh masyarakat Indonesia dan juga semoat masuk di siaran televise kita.

Video Oppa GangNam Style selain masyarakat biasa ternyata juga menghebohkan para artis kelas dunia. seperti Britney Spears dan Vanessa Hudgens membawakannya di konser mereka. Bukan hanya itu penyanyi cowok Robbie Williams, dan penyanyi Inggris Josh Groban sampai Justien Bieber pun ingin mempelajari oppa gangnam style ini juga.

Pastinya anda yang belum pernah melihat video oppa gangnam style ini. Anda belum bisa ketawa dan ingin mencobanya kalau belum melihat video gangnam style psy di bawah ini :

Gimana saudara-saudara semua? Setelah menyaksikan video oppa gangnam style diatas. Pastinya anda pengen menggoyangkan badan anda untuk mengikuti gaya gerakan tarian gangnam style ini juga. Karena kalau kita amat-amati saya secara pribadi sangat terhibur dan kocak sekali gaya gangnam style ini. Karena selain lucu gerakannya juga sangat mudah untuk diingat dan ditiru oleh setiap orang, walaupun lebih kocak kalau yang menarikannya PSY sendiri.

Semoga tarian oppa gangnam style yang di kenalkan oleh artis korea PSY ini dapat menghibur hati anda semua. Karena hingga sampai sekarang video oppa gangnam style di youtube tiap harinya dilihat jutaan orang diseluruh penjuru dunia ini

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive