www1.menpan.go.id | Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2012

www1.menpan.go.id | Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2012. Menpan merupakan salah satu situs yang dapat anda akses untuk melihat hasil pengumuman tes tertulis CPNS 2012 yang dimana telah diumumkan Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2012 semenjak tanggal 19 september 2012 yang lalu. Dengan membuka alamat situs www.menpan.go.id anda bisa melihat secara langsung peserta yang lolos dan dapat mengikuti tes selanjutnya. Pastinya anda yang menjadi peserta CPNS 2012 sudah tidak sabar untuk melihat hasilnya.namun setelah saya cek di webnya ternyata tidak dapat dibuka dan anda disusuruh membuka di alamat www1.menpan.go.id 

Pastinya terutama bagi anda semua yang sudah dengan jerih lelah supaya bisa menjadi anggota PNS tahun ini sudah paham dengan berbagai syarat dan ketentuan yang sudah ada. Seperti halnya untuk melihat hasil pengumumannya di www1.menpan.go.id ini. Namun banyak kabar bahwah website menpan ini mengalami overload atau sering kali server down karena begitu banyaknya orang yang mengakses website ini. Oleh karena itu selain di www1.menpan.go.id anda juga bisa melihata hasil pengumumannya melalui beberapa website seperti : cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id. 

Walaupun sering kali mengalami trouble anda terutama para peserta yang sudah mengikuti tes tertulis ujian CPNS 2012 ini, setiap anda wajib melihat hasil pengumumannya. Karena jika anda lolos pada babak tes tertulis ini, Masih ada beberapa step selanjutnya yang wajib juga anda ikuti dan selesaikan. 

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan Menurut Kementerian PAN, jumlah LJK yang sudah diterima panitia sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah. Semoga hasil yang telah didapatkan benar-benar murni hasil dari tes tertulis mereka. Karena sangatlah sulit dan perlu seleksi ketat untuk dapat keterima menjadi anggota PNS 2012 di Indonesia ini. 

Oleh karena itu saya sarankan untuk setiap anda yang sudah mengikuti tes segera mungkin untuk membuka website di alamat www1.menpan.go.id untuk melihat dan mendapatkan Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2012. Semoga bagi setiap anda yang sudah berjuang dan bekerja keras, anda semua dapat lolos dan mengikuti tes selanjutnya. Bagi yang belum lolos, jangan menyerah , karena masih bisa mencoba di tahun depan.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive