Gemscool |Daftar Point blank | login point blank

Gemscool salah satu pelopor portal game online yang ada di Indonesia yang dimana saat ini memeiliki member hingga jutaan. Karena kalau kita ketahui melalui gemscool kita memperoleh beberapa game yang banyak diminati oleh para gamer. Salah satunya adalah point blank yang dimana merupakan game yang saat ini telah di populerkan oleh gemscool yang bisa dikatakan salah satu permainan terbaik diIndonesia. 

Oleh karena itu saat ini saya akan membantu anda semua yang ingin menjadi anggota di gemscool dan ingin memainkan game point blank. Salah satu langkah mudah yang perlu anda kerjakan pertama kali adalah anda harus menjadi member gemscool dengan cara daftar di www.gemscool.com. Namun saat ini saya akan menjelaskan secara singkat menganai bagaimana mendaftar point blank, oleh karena itu ikuti langkah-langkah saya berikut ini :

1. Buka http://pb.gemscool.com
2. Pilih / Klik Daftar
3. Isikan data yang diminta
- Username ( nama yang digunakan sewaktu login )
- Password ( kode pengaman )
- email (di gunakan untuk fasilitas lupa password)
- no telepon ( isi dengan no telepon anda)
- kata keamanan ( pilih salah satu, misal siapa nama peliharaan anda)
- Jawaban kata keamanan ( isi dengan jawaban pertanyaan keamanan anda)
- terakhir isi kolom di bawah gambar keamanan dan setelah itu centang persetujuan
- buat akun
4. Setelah jadi Daftar Gamescool nya login ke pointbank dan isikan username dan password anda
5. Lalu pilih nickname anda untuk bermain pointblank

Setelah anda berhasil mendaftar dan menjadi anggota di gemscool point blank saat nya anda menikmati permainan ini dengan mendownload game point blank melalui PC anda. Setalah anda berhasil mendownload . saatnya pula anda mencoba memainkan game ini dan pastinya akan membuat anda semua menjadi ketagihan.

Demikanlah informasi dari saya menganai point blank yang merupakan salah satu game portal yang dipeloporkan oleh gemscool yang saat ini berhasil memikat hati banyak para gamer-gamer di Indonesia. Selamat mencoba dan nantikan postingan saya selanjutnya yang berkaitan dengan gemscool juga.

0 comments:

Post a Comment

Followers