Video pesawat fokker 27 jatuh | foto kecelakaan fokker 27

Video pesawat fokker 27 jatuh | foto kecelakaan pesawat fokker 27. Bencana peswat jatuh kembali menimpa bangsa Indonesia. Kali ini adalah pesawat latih TNI yaitu Fokker 27 yang merupakan peswat miliki TNI angkatan udara yang jatuh pada hari kamis 21 juni 2012 jatuh dan menimpa rumah penduduk di Jalan Rajawali, Kompleks Lapangan Udara Halim Perdanakusuma.kecelakaan pesawat Fokker 27 ini sedang di evakuasi para korbannya dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Video pesawat Fokker 27 jatuh ini sedang banyak di cari orang untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh kondisi jatuhnya peswat Fokker 27 ini terlihat dimana badan peswat terbelah menjadi tiga dan setelah itu diikuti sebuah ledakan yang sangat keras dan juga menimpa dan membakar sekitar 8 rumah penduduk. Seketika itu juga setelah pesawat Fokker jatuh asap hitampun membumbung tinggi menutupi daerah tersebut.

Terdapat ada tujuh orang didalam peswat tersebut yang terdiri dari instruktur penerbangan, pilot, kopilot, siswa dan teknisi. Saat itu juga mereka semua dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU. Berdasarkan keterangan Dr Esnawan Antariksa mengatakan terdapat lima korban tewas dalam kecelakaan itu.

Dan berikut ini video kecelakaan pesawat Fokker 27 jatuh :


Dan juga beberapa foto kecelakaan peswat foker 27 terjatuh :




Hingga saat ini kejadian jatuhnya pesawat Fokker 27 masih terus dalam penyelidikan dari pihak yang berwajib. Untuk kabar selanjutnya bisa anda ikuti perkembangan dan informasi yang terus saya update buat anda semua. Biar ngga bosan anda bisa liat-liat websitre gemscool dulu untuk memainkan game kesukaan anda..hehe

0 comments:

Post a Comment

Followers