Gemscool | www.gemscool.com |login gemscool

Gemscool merupakan salah satu game portal online yang saat ini sangatlah terkenal di indonesia dan paling popular. Karena gemscool sendiri menyuguhkan berbagai game online yang punya banyak penggemarnya antara lain point blank, lost saga, dragon nest dan masih banyak lagi. Cukup anda mengunjunggi www.gemscool.com anda bisa secara mudah login gemscool setelah anda melakukan pendaftaran.

Dikabarkan bahwa website www.gemscool.com akhir-akhir ini mengalami server down dan maintenance sehingga setiap anda yang hendak ingin membuka website gemscool tersebut kebinggungan untuk mencarinya. Namun sabar dan tenang saja. Karena itu hanyalah sementara karena gemscool sendiri bakalan akan kembali dan dapat anda nikmati lagi seperti game-game dibawah ini :


1.       Gemscool point blank
Point blank merupakan game online yang bergender perang alias tembak-tembakan, kalau anda tahu gema seperti cs pastinya anda tidak akan mengalami kesulitan ketika hendak bermain game point blank ini. Para gamer menyukai game ini dikarenakan aksi dan resolusi gambarnya sangat bagus sehingga seolah-olah kaya nyata.

2.       Gemscool Lost saga
Game lost saga ni cukup asyik dengan adanya beberapa tokoh atau lakon yang anda pilih. Game ini berupa petualangan yang sangat seru yang pastinya tidak kalah serunya dengan point blank.

3.       Gemscool dragon nest
Game action fatasy yang memiliki grafis yang sangat baik dan juga speed yang cepat. Dan game dragon nest ini sendiri sudah dirilis di cina, korea bahkan di Taiwan dan sudah diikuti lebih dari 100 ribu orang di seluruh dunia.

Dan masih banyak lagi game-game yang telah disajikan oleh gemscool ini dan pastinya anda akan sangat senang ketika menjadi gamer di gemscool ini. 

Jika saat ini anda belum menjadi member atau anggota di www.gemscool.com segeralah untuk mendaftar dan nikmati permainan di game tersebut cukup dengan mengisi form pendaftaran yang disediakan, anda sudah dengan mudah menjadi anggota tanpa dipunggut biaya.

Demikianlah informasi dari saya seputar game yang di populerkan oleh gemscool. Semoga anda semua dapat menikmatinya dan terus menjadi gamer sejati yang sportif ketika bermain game dengan lawan anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive