movi m3 magic note harga & Spesifikasi

Harga movi m3 magic note. Sebuah produk lokal baru yang menyanggi pasar luar negeri yaitu movi m3 magic note yang merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi cukup lengkap dan memadahi yang hamper mirip dengan galaxy note, namun harga m3 magic note ini sendiri cukup terjangkau dan lebih murah dari yang lainnya. Sehingga pastinya akan diincar oleh banyak konsumen. Oleh karena itu akan saya bagikan secara lengkap mengenai spesifikasi movi m3 magic note dibwah ini.

Kalau kita mau selidiki satu persatu dari fitur movi m3 magic note itu sendiri memiliki layar sebesar 5.2 inc dan juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 3G.selain itu movi m3 magic note juga bisa digunakan sebagai wifi hotspot. Kalau masalah tampilannya sendiri ngga diragukan lagi. Karena ketika kita gunakan untuk browsing ataupun bermain game movi m3 magic note dapat bekerja dengan baik tanpa ada putus-putusnya.


Dan berikut ini spesifikasi movi m3 magic note secara lengkap

Jaringan
:
Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM
Layar
:
5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel), Multi-touch
Kamera
:
Dual camera, depan VGA (Video call) & belakang 5 megapiksel, LED flash
Transfer data
:
HSDPA, EDGE, GPRS
Memori eksternal
:
microSD 32 GB
Messaging
:
SMS, MMS, Email, IM
OS
:
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor
:
1GHz
Konektivitas
:
WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser
:
HTML
Fitur lain
:
Polifonik (MP3), 3G video call, Voice recording, Google Play Store, Gmail, Google Search, Voice Search, Google Talk, Google Maps, A-GPS, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai
:
Lithium ion

Kalau melihat harga movi m3 magic note sendiri dibanderol dengan harga sekitar 1.8 juta dan sang pemilik produk hp ini optimis bahwa akan laris di pasaran indonesia dan akan mampu bersaing dengan produk-produk dari luar.

Demikianlah informasi dari saya mengenai hp movi m3 magic note . setelah anda membaca spesifikasi dan harga movi m3 magic note dan anda cocok untuk membelinya. Segeralah untuk datang di counter-counter terdekat di daerah kotamu atau lakukanlah pembelian secara online juga bisa.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive