Sms ucapan idul adha 2012 |bahasa inggris,jawa, untuk pacar

Sms ucapan idul adha 2012. Idul Adha 1433 Hijiriyah atau hari haji ini di tahun 2012 telah jatuh di hari jumat tepatnya tanggal 26 oktober 2012. Yang dimana di moment ini akan dilaksanakan juga penyembelihan kambing atau sapi sebagai kurban. Oleh karena itu di hari special ini saya akan berbagai sms ucapan idul adha 2012 kepada anda semua yang dimana mungkin anda butuhkan ketika hendak mengirimkan kata-kata ucapan idul adha 2012 dalam bentuk bahasa inggris dan bahasa jawa ataupun untuk pacar n keluarga anda.

Perayaan idul adha ini di awali dengan sholat ied oleh para pemeluk agama islam di seluruh dunia. Setelah itu baru dilaksanakan penyembelihan kurban dan juga saling berbagi silahturahmi kepada kerabat satu sama lain ataupun keluarga. Biasanya moment special ini kita akan saling memberikan ucapan perayaan idul adha 2012 baik itu lewat sms ataupun media yang lain. Oleh karena itu berikut sms ucapan idul adha 2012 dibawah ini :

KATA MUTIARA IDUL ADHA 2012 :
 
Kami sadar ya Allah..
Kau tak butuhkan daging-daging itu..
Dan, sesungguhnya bukan daging itu yang akan membawa pemberinya ke Surga-MU
Kau hanya ciptakan semua ritual itu sebagai sebuah jembatan
Hanya niat tulus tanpa pamrihlah yang memberi arti bagi orang-orang yang membangun dan berhasil melewati jembatanMU itu.

Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
Eid ul Adha is eid of sacrifice
And commitment to Allahs orders
May Allah bless us with the same in all circles of life
And help all amongst us
Who are helpless,worried

Sunggguh lebaran tahun ini nikmat ketupat
Makna dibalik lebaran nikmat ketupat yang tepat:
MOHON MAAF LAHIR BATIN hingga ke alamat
Selamat sejahtera di dunia hingga ke istana akhirat.

”Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”

Gerimis masih berjatuhan dari kegelapan langit..
Kesejukan malam ini justru menyentuh jiwa saat kudengar takbir memujiMu berkumandang sepanjang malam.

Demikianlah sedikit sms ucapan idul adha 2012 yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Semoga melalui kata-kata indah idul adha di atas dapat memeriahkan dan memaknai idul adha anda di tahun ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive